Tuesday, October 7, 2008

Sejak awal berdirinya friendster gw sebenarnya gak terlalu respect sama situs satu ini. Soale pernah liat berita ada sekumpulan orang-orang bergabung di situs tersebut justru barengan melakukan suicide..hoohohooo gila aj, absurd bgt menurut gw saat itu!
Jadi pas orang-orang terlena dengan situs pertemanan ini gw malah adem ayem klo depan internet cuman ngimel, nyari pics bagus, ngedownload lagu, program, sama ngedownload bokep..haahhahaha
Huss..astagfirullah!
Tanpa sepengetahuan gw ternyata manajamen Band gw juga ikut latah bikin account di situs Friendster. Lama kelamaan akhirnya malah gw juga ikut terlibat ngurusin karena tuntutan fans yg memerlukan perhatian berlebih. Tar malah dikira Band gw sombing eh sombong lagi, jadi dengan berat hati namun tetap dilakukan dengan ikhlas..[Swear beneran kok.. ikhlas gw mah, ikhlassss..] gw yg jadi bagian balas comment dan messagenya sampe sekarang.

Pengen jadi Fans Band gw? theAPRiL?! Mau dunk..yahyahhyahhhh? yawda lo tinggal klik aj email berikut temanseperjuangan@hotmail.com, tar add aj key..dijamin pasti langsung gw approve!
;p ..^^..
Account band gw itu kadang gw pake buat nyari cewek2 lucu dan temen2 lama gw yg tanpa seijin mereka sering langsung gw add aj dipaksa jadi fans tanpa babibu dan basabasi..walhasil ada beberapa temen gw yg protes..hihihihiy ;)
Yaa maap, kan gw sebenarnya gak terlalu kepengen punya account di situs ini, jadinya sering numpang di account Band gw itu.

Dan pada akhirnya di awal taon 2008 kemaren, tepatnya pas gw baru beli my own laptop akhirnya punya account juga di Friendster..Horaaaayyyy, yg gembira mah bukan gw kalee, malah temen-temen gw! Mereka justru seneng, bersyukur menemukan account gw. [nulisnya dengan tampang cool ^*]
Yang pengen kenalan ma gw, liat profile aneh gw, foto2 jelek gw, piaraan gw, temen2 gw silahkan klik alamat email gw ini capt.juneou@yahoo.com dengan satu syarat kalo mo nge-add nih yaa, kalian musti ngasih comment ato message dulu, yaa paling gk permisi dulu kek jgn kaya gw yang maen add aj, lo sapa gw sapa..
bilang dunk misalnya gini..
“Hi handsomE..kenalin akyu SaNDaRAn Dewi, seneng bgt deh liat foto2 lucu kamyu, rumah kamyu dimana? alamatnya apa? no telp brp? uda punya ce belon? perfume kamyu apa? naek boil pa motor? kamyu skol pa kul ato da kerja? ada berapa sodara siy? kamyu kost pa ma tinggal bonyok ato punya rumah sendiri? kapan2 bole dunk maen kerumah kamyu!blah blahh blaHH..

Salam kenal y,,jgn lupa di Add, bales jg commentnya akyu yahh! tataaaaaaaaaaahhh. Mmuach..”

Wew…Please do not followed this wrost bin lebay greeting Fellaz! yg ada tar lo bakal gw anggurin, add-nya lo di reject..

Biasa aja lah, tulis nama, anak mana, udah.. di akhiri dengan salam kenal, pasti bakal gw approve!
Karena ya itu, anehnya gw nih..sementara orang-orang pada berlomba-lomba nyari temen sebanyak-banyaknya nah gw justru mendelete list orang-orang di account gw [?], trs kalo ada yg nge-add gw tanpa babibu…udah jelas, otomatis gw reject..maaaapkan.. . .

Bukannya apa-apa, males aja berhubungan ma orang-orang yang baru kenal palagi cuman lewat dunia maya ini. Sering bgt masalahnya menemukan account dengan identitas palsu. Bete gak lo, huh?
Tapi kalo list temen gw dari zaman jebot gak bakal hapus, kalian tetep aman kok. Masalahnya gw ribet kalo kebanyakan punya list temen di Friendster itu, palagi pas nemu account yg demen gonta-ganti nama. Bikin gw susah nyari pas lagi perlu di listnya itu tau gak lo...?!!
Dan biasanya list teman yg sering gw hapus adalah teman-teman baru yang udah gak kontek-kontekan lagi, males aj gw yang rajin ngasih message,comment,ucapan B’day…eeeh itu orang gk ngebales, emang gw cowok paan?!benci akyu..loh?!
Langsung noh yang kaya begituan gw delete dari daftar di list gw, mo dia cantik bin lucu binti dahsyat gw gak perduli..HeLL yeaH!!

Sadis ya gw?
Daripada gw gak dihargai kalo besok-besok ngirim comment dan sejenisnya lagi coba..makanya sampe sekarang list gw cuman sekitar 170, gak perduli orang liat list temen gw sedikit bgt yg penting list tersebut gak bikin ribet gw!.


gini nih tampang bete kalo pas ol lemotnya kuprett..



Setelah popular beberapa taon akhirnya malah sekarang bermunculan berbagai macam situs pertemanan yg sejenis, ada myspace, facebook, tagged, perfspot.

Di myspace lagi-lagi accountnya atas nama Band gw theAPRiL, gw gak punya atau lebih tepatnya belon punya, ada siy rencana mengenalkan koleksi lagu-lagu gw sendiri yang belon terjamah oleh Band gw itu.

Kalo Facebook gw dah bikin beberapa bulan lalu, gw lupa tepatnya kapan cuman gw bikin biar gak dibilang kuper aja, soale cuman bikin account terus dianggurin mpe sekarang..heuheu. Account gw yang di Tagged juga gak kalah sama nasibnya.
Untuk Perfspot gw justru menghindarinya, soale gw pikir paling nasibnya akan sama juga kaya dua situs pertemanan sebelumnya itu.

Terus gw juga baru mengenal Yahoo Messenger beberapa bulan ini. Padahal sebelumnya gw bersikeras anti banget chattingan, dari jaman MiRc dulu itu gw gak pernah latah, gw pikir apa gunanya diciptakan Handphone coba, kok harus chattingan segala…sms kek, ato telpon kek, telpoon! Kan uda bisa videocall-an inih..huhhh [ini adalah pikirannya orang-orang yang Sok Tajir!! Plz do not followed].
Cuman setelah diliat-liat kok bermanfaat sekali ternyata untuk berkomunikasi dengan teman yang jauuuh banget ya? dengan low budget kita bisa tau keadaan teman kita, atau kita ngomong & membahas apa aja yang pengen ditanyakan, nah gw ngerasa kepakenya pas teman-teman gw yang uda lama lose contact sekarang jadi gampang berkomunikasi..gila aj coba lo sekali ngirim sms keluar negeri kena pulsa 700 perak. Terus kalo sekali ngirim kalo gw mah biasa nulis panjang, mpe karakternya habis jadi 700 perak kali berapa sms..hayo?
Belon lagi pas nyoba video call beberapa menit uda habis berapa duit tuh..mang gw anak orang kaya apa? [kali ini adalah pikirannya orang-orang yang Sok Miskin!]…
nick gw capt.juneou eniway..yg mo chattingan di ym add aj!

Naah sekarang ngomongin tentang dunia perblogan yang baru juga gw jabanin sekarang ini..jujur nih gw baru bikin blog a couple week ago, itu juga gara-gara dipaksa temen gw yang rayuannya menggairahkan gw. Katanya dengan bikin blog kita bisa dapat duit dari iklan yang numpang di blog kita.
Padahal gw sudah lama banget seneng bikin lagu, corat-coret nulis gak jelas di diary butut gw, baca info artist, tips-tips dahsyat, info-info yang bisa bikin kita lebih mengerti tentang hidup, pokoknya banyak lah..cuman selama ini cuman beberapa orang saja yang mengetahuinya.
Thanx to God ternyata gw menemukan diary-nya dunia maya ini [baca: Blog], gw jadi bisa sharing sama sebiliun bloggers dan orang-orang laennya pengguna internet wherever u live.
Sekarang malah jadi nge-freak bgt, dan hampir addicted..hohohoo, kadang gw lupa tentang alasan kemaren bikin blog ini, tapi kadang juga masih bingung gimana caranya bisa dapat duit dari blog yah? [pasang tampang mupeng niy]

Terserah kalian mo bilang gw gaptek, kuper, ketinggalan zaman, out of date ato apalah itu..what da Hell, yang penting biar telat at least gw dah nyobain semua..yeei!
Kasih comment dunk..jangan cuman cengengesan gak jelas baca tulisannya…he
Piz yow!
Mo blogwalking dulu aaahh…

17 Comments:

  1. -delia- said...
    Friendster..?? punya
    Facebook..?? punya
    Blog..?? punya
    YM..?? punya
    Multiply..?? punya
    Plurk..?? punya

    :D

    terlihat kan klo gw tu banci tampil banget :P dimana-mana ada!
    Unknown said...
    Promosikan artikel anda di www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
    "http://web-2-0.infogue.com/friendster_facebook_perfspot_tagged_myspace_ym_blogs_"
    Lynn said...
    saiiaa ada FS, FB, YM,MSN...
    FSnya udah 4 tahun gitu, temennya jadi banyak banget nih.
    cuma malahan mayoritas saia ga kenal..
    hahaha~
    jUnE0u said...
    *delia:hebat,paling gak punya gak bakal dibilang kuper yak?

    *naruto:okay..okaay..i will,

    *lynn:nah lo bener kan,punya banyak list juga percuma,menuh2in aj lynn..hapus aj,hapuss!! ;p
    mei ling said...
    sebagai orang yang jarang bersosialisasi, fs adalah satu-satunya sarana sosialisasi yang aku punya, tu juga bikinnya gara2 disuruh mantan dulu, dan parah nya habis putus, si mantan di delete dari list friend, hauahuahuaua...

    buat yg jarang bersosialisasi/anti sosialis, blog adalah sarana paling baik. Soalnya blog kurang lebih kayak diary, writing is their friend!. Buat yang hobby ngomong sendiri ato berimajinansi blog sangat baik untuk kesehatan mereka :D

    belum tertarik tuh bikin facebook
    myspace gak keurus
    multiply dah di delete, kayak blog, tp gak semenarik blog
    Anonymous said...
    hmm... jangan terlalu komersil.. tak baik untuk kesehatan :D

    buat blog yang bagus, yang bermanfaat.. uang akan nyusul sebagai bonus.. :)

    *gila.. sok wise bener gw.. =))*
    Anne G said...
    whew. jangan bikin atuh kak kalo gak diurus.
    tapi emang lama2 males juga sih ngurusnya. kadang gak penting. belom lagi suka ketemu anak alay yang kalo nulis gede-kecil-gede-kecil. nusuk banget dimata!
    aku add fs kk boleh gak kak?
    Karina Aussie said...
    kalo gue sih, fs sekarang udah berjamur saking basi nya, yg masih rajin paling facebook sama blog sama plurk. males deh punya banyak2 haahah
    Anonymous said...
    Komentnya dlm bentuk nge-add di ym aja yaa..(sambil kabuuuuur)
    Unknown said...
    eh tapi fs sama fesbuk tuh kadang2 guna banget lohh kalo lagi mau bikin reunian (pengalaman) hehe.. ehh iyaaa, udah saya link tuh.. link balik yaaa :)
    Anonymous said...
    Hweee... setuju..

    gwe cuma punya FS doank..
    hikhik
    yang lainnn
    kagak..

    untuk Blog.. ini emank tuntutan kerjaan sebagai penulis bro..

    YM.. ini cuman kerjaan saat hotspotan
    teruss.. ngurangin beban pulsa sih.
    lumayan juga bisa cuap2 ma temen2 degn biaya 0 rupiah

    haha

    utk Facebook dkk lainnya
    wahh
    udah deh
    gak...

    hikhik

    btw.. gwe ada lyric nih
    loe garapin lagunya dunk
    haha
    Metharia said...
    YE........ dasar sok artis...

    pertama-tama saya mohon maaf kalo saya lebih suka nyelutuk semau hati kalo ngoment,,tapi saya lebih suka membicarakan kenyataan yang ada??? haha... tapi lu masih nganggap gw teman kan??

    terlepas dari itu semua penciptaan sebuah blog dengan berbagai macam tampilan, wujud, dan kegunaan adalah untuk mendatangkan penghasilan bagi yang punya situs tersebut, selain untuk memberikan manfaat yang semaksimal mungkin dapat dipergunakan oleh si pengguna. banyak yang keranjingan FS (buat yang narsis, ya karena mereka berpotensi terhadap kenarsisan mereka sendiri) multipy buat yabg suka nulis dan otaknya beberapa mili lebih encer daripada pengguna FS sejati.. de el el..
    Akar dari kenyataan ini digunakan oleh pemilik website ini karena dunia internet ada the hidden money,katanya gitu,. emang bener, tapi cuman buat orang yang bener-bener hebat dalam bahasa HTML dan menjadikan internet hanya sebuah mainan. ditambah lagi peluang pasar yang ada di internet mencakup seluruh aspek di dunia ini.
    gw juga tertarik ga mengenai "kata orang" begitu mudah mendapat uang dari internet,karena gw matre,gw percaya orang gak bisa hidup tanpa uang, karena orang2 yang memanfaatkan uang gw dengan cara mengambilnya dengan berbagai cara jauh lebih matre dari gw...

    btw soal nyari duit dari blog, setahu gw blog yang lo punya mesti berisi info yang komersial yang banyak di cari orang lewat search engineeee (bodoh , gue lupa tulisan yang benar kaya gimana,, ngapain jadi mahasiswa sebodoh ini???)misalnya tentang perkembangan pasar uang, pasar modal, info ini, info itu,.. info tentang diri sendiri emang bisa, kecuali kalo lu emang bener2 artis. dansemua itu harus bahasa inggris. kalo bikin blog di blogger maka anda bisa cari di google adsense. lu mungkin sudah tau kali ya,, tapi gw pengen ngasih tau aja, gw kan sok tau,tapi malu2...
    Anonymous said...
    tsaahh.. dapat komen panjang tegas dan jelas dari sunflower.. oh ya postingan baruku ada tautan ke blogmu :)
    jUnE0u said...
    *PuteriJunjungBuih:ne temen gw kayanya rada sama kepribadiannya ma gw de,,suka menyendiri..hehe..gk usah latah bikin acc di laen,konsen ngblog aj y Ndin!

    *Anung: baik Pak!piz yow..#@$%*^!

    *Anne: hah,anak alay?gk dong gw nih!gw jg suka gitu,nulisnya besar kecil..gmn dunk? add aj De Anne,tapi ikutin cara yg gw bilang itu,,tar mlh kereject..xoxo

    *bey: tuh kan bener! hidup Bey,hidup gw!!

    *Ira: ne mantan dosen gw loh,Ibuuuuuu..[sambil lompat2 pake tali ky Tarzan]

    *Atl:ooh gitu yaa..okay uda d link ko Sizta!

    *Iend:satu lagi yg dukung gw,hidup Iend!! boleh2,kirim aj k email gw bro!!

    *thesunflowerintherivercity: ooh gw baru tw temen gw satu ini matre tohh?hihiy,,thx infonya!

    *Sandi:tauuut?!bhs lo dah kaya gw yg lagi bikin lirik lagu aj,okay makasih Mat lah..[banjar bgt seh nama lo! wakakakakk]
    Anonymous said...
    hooh,,, FS dah rada bosen ney,,,
    sekarang malah asyik nge-blog aja....baru2 aja punya siie,,,,hehehe,,,,:)
    Febrina Adiputra said...
    hello2, would you give me your blog email ? i planned to make my blog private for a moment, cause there's someone who annoyed me through my blog. so i can add you on my guest list, and we can still keep in touch :) thanks.

    email it to pwincessbebe@yahoo.com

    thank you
    Anonymous said...
    fs dah 4 taon, cuma banyak yang ga kenal, yang ada pada sok kenal (lho ?!)
    Facebook ? Males bukanya.. itu juga gara-gara diinvite doang

    YM ? always aktif.. ceile.. thefaith_78@yahoo.com --> kalo mo ngobs ma gw

    Multiply ? Ada, tapi lagi bosen

    Hi5 ? Lagi nyoba-nyoba aja

    Wordpress ? lagee mabok, itu aja yang di' gaduhi'.

    Lam kenal, juneou, gw gi malas denger radio...

Post a Comment