Thursday, October 16, 2008


Gara2 koneksi dengan traffic yg tinggi walhasil pas OL jadix lemooot banget, sembari nungguin loading padahal gw cuman blogwalking doing sambil ngeshout mix & ngeshout box, ma ngcek FS, ma ngebales comment, balas message, ngecek myspace jg, ym-an, nyari gambar-gambar dan ngupdate berita-berita terbaru, download update anti virus, winamp juga gw nyalain biar bisa automatic searching lyric sendiri, terus liat profile orang-orang gak jelas yang tiba nge-add FS gw, pantesan aj ya lemot..hihiy, akhirx gw maen remote tv dari 40 channel yg ada di TV kabel gw eeh malah nyasar ke Rcti, gara2 liat Nabila Syakieb yg tambah manis dan lucu bin hot pula!

GodDamned…udah gitu soundtracknya dari sebuah band Indie yang tiba-tiba melejit setelah memenangkan kompetisi A Mild Wanted pula, yup..D’masiv dengan single kedua mereka yang berjudul “Di Antara Kalian”. Jadi Blended banget ma Sinetronnya yang notabene memang tergolong sinetron mellow banyak adegan nangis Bombaynya Fellaz!

Gw jadi aneh sendiri tiap malam jam 22.30 WITA udah pasti ditemukan sedang focus pelototin TV. Padahal gw paling anti sama yang namanya Sinetron loh, hari gini dimana-mana dari sore sampe malam di semua stasion local mo itu Ibu-ibu, anak-anak, Tante-tante, Oom-oom, Bapak-bapak yang tua dan muda terhipnotis sama yang namanya Sinetron. Errrrgh…

Gw gak terlalu suka Cinta Laura, Shireen Sungkar, terus ada juga Sinetron yang juga mengeksploitasi anak-anak di bawah umur itu.. sopo jenenge?Baim?!.

Eeeeh malah sekarang gw juga kena latah terhipnotis..weleh weleeh, tapi apa mau dikata berikut alasan pembelaan kenapa gw jadi nonton Sinetron yang satu ini.

§ Gara-gara yg maen tokoh utama adl. Nabila Syakieb [luvUaLotsBabe], jadi mo adegan dia nangis, sedih, disiksa, jayuz atau jelek, teuteup aj kaga bosen gw liatin dia..xoxo

§ Yang laen juga oke, kaya Richard Kevin, Oka [rapper], Oom Iszur Muchtar, tante Tetty Lisz [mamahnya Marcella Zalianty], Luna Maya & Vj Cathy [walaupun jadi cameo], terus sapa itu cewek-cewek lucu lainnya, gw lupa ngecek namanya.

§ Gw starting nonton dari episode kedua jadi gak ketinggalan banget dari story awalnya.

§ Soundtrack yang okeh [baca intro atas!]

§ Alur cerita yang bikin gw takjub tentang pembuktian pencarian cinta sejati.

Ceritanya sih gamblang aj sebenarnya, Richard Kevin [Alvino] yang orang kaya dan seorang pengusaha ingin menemukan pasangan sehidup semati, tapi selalu gagal menemukan seorang cewek yang mencintai dia tanpa melihat kekayaannya [Luna Maya & VJ Cathy].

Akhirnya dia frustrasi dan tidak percaya lagi dengan yang namanya cinta. Si Bos Pak Usman [kaya nama pembokat aje] yang diperankan Oom Iszur udah dianggap kaya Ayah Alvino sendiri prihatin, akhirnya dia menemukan Nabila [Yasmin] yang lugu, kuper, humble, mandiri, sederhana, pemalu di wedding party anak temannya sebagai petugas catering.

Kemudian dia ingin menjodohkan Alvino dengan Yasmin dengan cara menyamarkan identitas Alvino supaya Yasmin mencintai Alvino apa adanya. Caranya yaitu dengan membeli perusahaan yang hampir bangkrut, kemudian Pak Usman sebagai pimpinan, Alvino sebagai bawahan, dan Yasmin direkrut sebagai sekretaris pribadinya Pak Usman.

Tapi yang bikin ribet dan gregetan adalah bumbu penyedap rasanya, macam-macam mulai dari ibu tiri yang galak dan semena-mena, saudara tiri juga yang gak pernah tahu penderitaan saudaranya sendiri, Pak Doni [Oka] orang kantor yang lebih tinggi jabatannya dari Alvino yang juga naksir berat sama Yasmin, tante [Tetty Lisz ] dan anak perempuannya yang tinggal serumah Alvino yang pengen menguasai hartanya dengan menjodohkan anaknya itu, belon lagi Ibu kandung Alvino yang tiba-tiba muncul bersama adiknya Alvino setelah sekian lama meninggalkan dia sedari kecil, punya niat yang sama yaitu ingin menguasai harta kekayaannya.

Fiuuhh,, kalo gak gitu gak bakal bisa panjang jadwal tayangnya yah..namanya juga Mega Sinetron!

Hayoooo ngakuu, sapa aj yang nonton sinetron ini juga coba?!!



6 Comments:

  1. Unknown said...
    satu yg gw ga suka dr sinetron yasmin : iklannya seriiiiiiiiiiiiiiiinnnggggggggggggggg banget ada di rcti. gw sampe eneg kalo ada iklannya. nabila syakiebnya sih oke. lagu d'masiv nya itu lohhhh.. heheh.. kalo sinetron gw sukanya khanza. soalnya ada ali syakieb (adeknya nabila). kita fans of syakieb nih. bahahhahhahaha..
    jUnE0u said...
    sering ya..mn gw tau soale gk pernah liat RCTI diluar jamnya Sinetron Yasmin itu,,hehe
    Palagi Khanza,trs Ali gw bener2 blank n blind bot' that...sory
    piiiiiiz..lol
    salsa said...
    rajin bgt nontonya, sampe sering gtu..

    saya mah udah jarang nonton tv..hehey
    adinda andi anas said...
    nonton yasmin cuma buat liat richard kevinnya doang ohohohohohoho
    Anonymous said...
    huiiii..... terjebak dengan ketidaksengajaan hingga mengikuti sebuah sinetron???hee... sama! q juga gitu,,,, tapi bukan YasMin,,,malainkan Aqso n Madina....cuma karna awalna ikut2an anak kost nonton,,eh,,malah kesengsem ma Dude-na,,,hihihi ;P
    Ike said...
    bkn mw komen ttg s nabila, tp ttg d masiv ny. kata bokap gw laguny g enk, hahahha. tp d lain wktu dy tanya syp yg nyanyi, sprtiny mlai mnikmati... sory, lg sbuk bgt bgt bgt..

Post a Comment