Tuesday, January 20, 2009

ALHamDULiLLAH

Tidak ada kata yg lebih baik dari bersyukur atas nikmat dunia yg kita peroleh selain ALHAMDULILLAH.

Sebenarnya ide posting hari ini harusnya udah gw posting kemaren2 cuman terlalu konsen update situs gw itu, jadi baru kesampean sekarang mumpung udah pada numpuk.


Btw udah pada mampir belon? karena gw boleh bangga situs gw itu ternyata lebih update dari lagu yg baru muncul di MTV asia. Gk percaya?! buktikan saja dengan memperhatikan tgl berapa gw memposting single2 baru itu.


Yg jelas taon kemaren 3 resolusi gw tercapai dengan kurun waktu yg hampir berdekatan..yaa meskipun di akhir2 taon baru accomplished.

Jadi gini..akhir taon kemaren gw baru beli gitar listrik, it means a lot for me fellas secara biasanya tiap manggung pasti pake equipment management. Sedangkan sekarang gw sudah bukan pada posisi vokalis lagi, tapi pada posisi rhythm guitar, keyboard dan backing vocal ,yahh mau tidak mau gw harus beli gitar, biar aja keyboard masih numpang..heheu peace Bos!

Ada yg ngerti gitar gk? pengen tau lebih banyak tentang gitar gw bisa cek situsnya di sini GemiNERs!


My lovely Black Ibanez ART 120


Sebelumnya lagi juga gw udah dapet kabar dari Bank yg selama setaon ini gw ikutin tesnya ternyata memberikan berita bahagia, gw lulus dan bakal masuk ke Bank itu.. Alhamdulillah! yap di posting sebelonnya udah dibahas ya? Jadi sekarang gw udah resign dari kantor lama gw dan lagi menikmati holiday seminggu nih..itung2 masa transisi otak gw untuk kantor baru selasa besok. lol


Welcome to the new world


Dan setelah perjuangan panjang dan kesabaran yg lama akhirnya gw dapet juga motor impian gw..Black Yamaha V-ixion, dengan harga normal gk pake indent dan nambah harga segala..heheuheu, Alhamdulillah bgt punya link banyak itu ternyata benar2 menguntungkan yah.

Sekarang lagi ngumpulin duit lagi nih buat modif itu motor, mo ganti ban gede yg tubeless, ganti stang yg lurus mirip Yamaha FZ1 1000cc itu sama pasang cakram belakang. Berhemat..resolusi taon ini kayanya!


Masih pake nopol palsu nih pak, jgn ditangkep yah!


Terusss..kemaren minggu kita2 para penyiar meeting, dan akhirnya meresmikan tgl berdirinya Komunitas Penyiar Radio Kal-Sel yaitu tgl 18 Januari 2009, nih buktinya dipasang iklan ucapan selamat di Koran B-Post edisi senin kemaren, juga di TV local cuman males upload…


Btw pasti pada binun loh kok bukan JunEou yg di pampang di situ? Gimana yah, mungkin gw salah satu orang yg byk punya nickname, soale biar pada porsi masing2 gitu..kehidupan nyata nama gw Angga [lebih identik dengan band gw tuh], kalo dunia maya JunEou, pas siaran gw pake nama Aira. Jadi yg tercantum di situ otomatis nama pas gw siaran lah.


Dan Alhamdulillah juga malam ini kurang lebih jam 24.00 WITA tar Barrack Obama akan resmi dilantik jadi Presiden USA. Well..semoga kehidupan global bakal berubah jadi lebih baik..we are one Obama, support you for changes!




7 Comments:

  1. Anonymous said...
    Wah,wah...lagi2 cuma bisa ngucap selamat nc..
    Selamat yaa..utk gitar listriknya,trus utk gawean barunya,trus utk motor barunya..n kumpulan pnyiarnya,hehe.. :)
    jUnE0u said...
    alhamdulillah,mksih ya ra..
    Beritman said...
    wah awal taun yang memebawa berkah, gitar listrik ma motor jantan.

    btw, berapa duit tu beli gitarnya mas ?? hehee
    jUnE0u said...
    yaa..skli lg alhamdulillah,
    3,750 bro..berminat? sbenarnya ni gitar buat sound metal tapi dimasukin ke britpop oke juga.
    D.E.A.S.Y said...
    selamat yah...
    sukses ga
    jUnE0u said...
    thnkU lovely Grandmaaa..gudluck you too!
    Anonymous said...
    wah aku baru lihat motor baru angga di blog ini

Post a Comment