Saturday, January 10, 2009

I love Saturday..sementara ada beberapa kantor yg buka di kantor gw justru udah libur, thx God gw kerja di Bank yg tidak ngoyo kerja di hari sabtu. Gila aja, mang gak cape apa kerja mulu?!

Dan seperti sabtu2 sebelumnya skedul pagi gw adalah berenang!!


Kali ini Fajar nyoba ikutan berenang, halahh baru nyebur sekali udah ngos2an tu anak..mang dasar gw hobi dan niat pengen olahraga mo 5 kali muterin kolam juga gw gasak. Ada yg berani nantangin gw gk? heheuheu..


Balik dari berenang gw survey ke dealer motor Suzuki, katanya ada motor Satria type baru 2009..secara dari kemaren2 gw belon dapet nentuin motor apa yg tar gw ambil. Di daerah kalian GemiNErs motor Vixion dari Yamaha itu mang suseh juga yah barangnya?kalo di Banjarmasin tu barang langka banget, apalagi harganya juga bisa lebih dari normal price..kurang ajar kan?padahal gw udah naksir banget tu motor..hiks


Terus berlanjut ke Telkom Plaza buat ngambil billing tagihan Speedy gw, soale bayarnya via ATM gitu sih..males ngantri!


Nyampe rumah udah siang, tiduran bentar tapi gk terlalu nyenyak secara ada sms gak diduga dari seseorang yg sebenarnya almost my type, jadi sms2an gitu lah..Huffph

Gak kerasa udah jam tiga!! Padahal ada janji ma anak2 kantor pengen hangout ke Water Boom di Perumahan Pesona Modern.


Fajar didaulat untuk menjemput gw, terus ke kost Galuh bentar tapi her Boyfriend yg bawa boil belon dateng, yawda kita nungguin di rumahnya Nunu aja sekalian nitipin motor Fajar..deket ini rumahnya.

Akhirnya dateng juga ‘tiket’ kita buat pegi ke Water Boom.. wusssssssh bum buumm, selama di jalan anak2 pada sotoy semua bilang mo piknik sore..wakakakakkk, Gak lupa juga kita jemput Sandi yg di taroh di boil bagian belakang..hahhahaa.


Anak2 kantor yg laen juga pada otw masing2 ke sana, ada yg sendiri ada yg juga rombongan.


Fajar, gw & Nunu


Nyampe sana sama acara ngumpul2nya ya kira2 tengah limaan gitu lah, seru banget dah, benar2 have fun, tenggorokan berasa kering soale kita2 pada teriak2 kaya orang gila..hahahaha.

Tengah 7 baru mo cabut dari Water Boomnya, udah gk kehitung deh kita2 berapa kali nyobain semua wahana itu. Gak bosen2 padahal kadang parnoan juga..hihiy


Pantat gw masih berasa nyut2an nih pas nulis postingan ini, haduhh..benar2 wiken yang seru tapi.


Sayangnya pas lagi maen2 gitu gk bisa ngambil HP buat moto2, jadi acara foto2nya pas kelar bilas aj, tu juga pake HP Nunu..nyesel gw gk ngambil HP gw!

Fotonya di setting low quality sih..huuhhh Nunu gembuuuull!

Nice weekend GemiNers…!!


gw, nunu gembul sok imut, & sandi



Gw yg plng bawah, Galuh t-shirt kuning, Nunu wit peace hand, sampingnya Alex ma H.Daur, BF Galuh baju ijo di belakang, Andre baju ungu pake tas, Fajar hampir membungkuk, Albert yg pake handuk.



lahh kok gw sendirian yg gak bener di foto ini..tega lo San, tega..;[






3 Comments:

  1. mei ling said...
    wahhh.. tu waterboom yg baru ituhhh???
    Anonymous said...
    *iyahh ndien..km bulik gen kesini,nyobain..
    eskopidantipi said...
    wah, wahana air mulai menjamur yah....

    semoga harganya gak semencekik waterbom Jakarta...

    tapi tiket pesawatnya kesana yang mencekik..hehehehe


    lam kenal juga mas:)

Post a Comment