Wednesday, March 4, 2009

Good News & Bad News

Yaahh..namanya juga usaha, ini adalah taon ketiga penyelenggaraan dan untuk ketiga kalinya band gw lolos seleksi tahap pertama lagi..gk tau deh tahap berikutnya lagi, tapi yang jelas untuk taon ini seleksi tahap pertama yg lolos goes to Pontianak gitu, lewat Jakarta dunk pastinya..asiik jalan2!!
hehehe..
tapi gw masih binun nih tar ijin ma pihak kantor, secra gw kan masih training di sini..halaaaaahhh
Btw jd yg kemaren untuk penyelenggaraan awal A Mild Wanted starting di Kalimantan, Banjarmasin dan Palangkaraya jadi satu regional..
dan dari sekian byk yg mengirimkan cd demo di drop box zone akhirnya meloloskan 11 band yg akan di seleksi lagi di tahap regional Kalimantan.
Dimana acaranya bakal digelar di kota Pontianak.


Bad newsnya adalah gw shock bgt setelah dapet kabar kalo seseorang yg dulu pernah mengisi hidup gw trnyata sdh married and she never told me about that..malah gw taunya dari temen kerja gw yg kemaren baru aja datang dari resepsi dia yg ternyata juga gk berlansung di sini tapi di Jakarta.

Biar gimana pun, dia adalah perempuan paling smpurna yg pernah ada di hidup gw.. byk bgt inspirasi lagu2 gw yg lahir dari dia, iam still couldn't believe..

Semoga Kalian Berbahagia dan gw juga suatu hari nanti..

3 Comments:

  1. rampadan said...
    selamat ya sob..
    terus perjuangkan hidupmu..
    masalah si dia..
    pasti suatu saat kamu bakalan dapet yang lebih baik lagi dari dia sob..
    tetep semangat ya..
    jUnE0u said...
    thx bro!
    Unknown said...
    Hmmm..yeps bner tch kata Rampadan,
    Mati satu Tumbuh Sejuta...Hu..huU...

Post a Comment