Monday, July 20, 2009

Vaiia nanya mana review Film Transformers Revenge of the Fallen gw? Yaah ini loh sistaaa..!

Nontonnya penuh perjuangan, soale gk cuman di Banjarmasin tapi seluruh Indonesia memang pada ngantri tiket film yg sdh ditunggu-tunggu ini.

Hari kedua diputer, gw gk bisa ikut ma anak2 kantor soale mlm jumat sih, gw kan siaran, pikir gw gampang aj tar pas wiken, sabtu pagi gw dah ngantri siang bolong..masyaALLAH di bioskop 21 itu kaya pasar malam, crowded…yawda ikutan nyempil disono, walhasil setelah ngantri setengah jam..tiket yg tersisa dari jam tayang siang mpe midnite cmn di bagian depan, gileee yg ada tar mata gw jereng, leher kaku ngedongak mulu.

Sabtu gagal, hr minggu 28 Juni ngantri lagi, tp kali ini Hendra yg dikorbanin ngantri pagi-pagi sebelum 21 buka dia udah nunggu dengan khusyu’…hehehe

Akhirnya dapat juga, jam 15:30 tengah-tengah sih tp gw ternyata dpt yg paling ujung..Dammit!!

Tapi itu semua terbayar dengan pantas cuz this movie it’s so awesome..durasi yg panjang gk mampu bikin gw beranjak dari tempat duduk cuman gara-gara beseran, Michael Bay emang jago bikin visualisasi yg luar biasa di setiap filmnya.

Sebenarnya gw pengen nge-review alur ceritanya cuman kayanya dah basi, semua pasti sudah pada nonton kali..oia sampe detik ini gw masih penasaran sebenarnya Megan Fox itu beneran cowok ya?hiiiiy..masih antara percaya dan tidak nih.


6 Comments:

  1. Anonymous said...
    megan fox sexy abis *ngiler mode on*
    jUnE0u said...
    iya sih, tp katanya dia cowok loh..
    Susy Ella said...
    masak sih megan fox cowok???

    dapat gosip dari mana lo bro???
    nasrudin ansori said...
    belum nonton nih..:-(
    kayaknya seru jg ini pelem...
    salam kenal bro..
    jUnE0u said...
    waduw ko ada yg belon nonton film sedahsyat ini?buruan broo!!
    Anonymous said...
    kemarin baru nonton tu film pas hari H+3 dari premiernya,,cz dari awal antriannya kaya ular gila gitu...(kata temen2 c...hee)

    akhirnya ada temen yg berbaik hati nraktir nonton tu film..

    SUmpah..KEREN ABIS dah tu film!!
    mau dah kalo disuruh nonton 2 kali...hehehee

Post a Comment