Wednesday, August 19, 2009

Gak Suka Cowok Putih !

Gilaaakk..masa ada cewek bilang dengan gampangnya gini tentang gw..’gw gak suka ma cowok putih !’ yeeii dia bawa fisik.. baru kali ini gw nemu satu opinion kaya gini.

Kalo gak suka ya udah Non..tapi ada gitu ya cewek yg gak suka cowok putih, padahal biasanya kan sebaliknya?

Jadi duluuuuuu bgt pas kelas 2 SMA [taon 1998] gw sempet naksir cewek tinggi dari Chekoslovakia, tp gak tau kenapa dia gk ngerespon, yauda gw yg tipikal cowok gak suka buang-buang waktu untuk hal yg percuma akhirnya malah jadian ma temen satu angkatan dia, tp beda kelas lah..

Nah sekarang ternyata gw baru tau dia sahabatan ma anak kantor, jadi ceritanya gw mo dikenalin ma temennya temen gw itu..eeh belom kenalan gw pas disodorin account FBnya dia, gw baru ngeh ini kan si Cheko itu..dah lama bgt gak pernah ketemu dia lagi..

Hohoohoho..gw add dia, tp lamaaa baru di approve, trs pas liat no telp di FB dia gw nekat sms [gak takut kenapa2 tuh nampang no hape di FB?], tp gk digubris..dammit!

Temen gw juga bilang, tiap kali mo ngebahas soal perjodohan itu dia selalu menghindar.. usut punya usut, akhirnya dia cerita ke temen gw..

Pada intinya dia masih inget ma gw…[aaaargh senengnya !]

Dia juga tau banyak tentang gw, band gw, aktivitas gw, kerjaan gw... [ooohh bikin mesem-mesem]

Tapi.. satu alasan yg bikin dia gk mo gw deketin adalah DIA Gak SUKA COWOK PUTIH !!!


11 Comments:

  1. nasrudin ansori said...
    soal selera emang beda sih ya..
    gw aja lebih suka cewek berkulit agak gelap tp bersih...
    salam kenal
    eskopidantipi said...
    cowok putih kurang macho kali...
    Rinie *Park Je In* said...
    Wahhh.. kalo rinie mah suka ma cowok putih, kekekkekekekekee
    Susy Ella said...
    wakakakakaak...hahhahha..
    kasian banget lo bro....

    udah tenang aja...nanti bakal ada cewek yg nerima lo apa adanya...
    hehheh
    NURA said...
    salam sobat
    wah itu relatif sobat,,,
    kebetulan suami berkulit sawo matang,,,kalau putih saingan nantinya sama saya,,he,,he
    Enno said...
    wah kebalikan sm gue... gue suka co putih...

    hihihi...

    :P
    Ragil Il Hombre said...
    ya iya lah... cowok cokelat kan lebih macho. lo liat, dwayne 'the rock' johnson itu macho.. dan cokelat.

    solusinya sih gampang aja, lo siram aja bodi lo pake oli motor. item deh.
    babyblue87 said...
    sering2 berjemur dulu aja Ngga...hehee... ^^

    soal selera mang relatif...ada yg mesti liat fisiknya dulu..ada jg yg ga gitu merhatiin fisik,,, huft....

    tetep semangaad....!! :)
    jUnE0u said...
    *Nasrudin:kan yg jadi objek adl para cowok nih broo..
    *Eskopi&tipi:jiaahhahaahaa..gw dunk Mantan Chopet..
    *Rinie:nah ini ce yg normal..hhihiy
    *Ella: hiiiks..
    *Nura: thx ya..
    *Enno: ini jg salah 1 ce yg msh normal..;p
    *Ragil: tp cmn sekali pake doang tuh bro..!
    *Hera: smngat dunk, ce gk cmn dia aj kali..
    日月神教-任我行 said...
    蛋餅不加蔥Amber said...

Post a Comment