Friday, May 29, 2009

Back to Work

Akhirnya ngantor lagi, padahal masih berasa beraaat bgt mana ini muka masih belon jelas bentuknya, tembem pipi kanan kiri….cuman drpd gk enak ma Bos, masa anak baru udah sering gk masuk kerja.

Pulang kantor tadi rasanya pengen shopping, beli tas beli baju, tapi keburu malam, besok aj lah, biar istirahat balik dulu kerumah. Besok katanya juga anak-anak kantor pada mau nonton Terminator Salvation.. ikut gk yah?

Padahal pengen semuanya, cuman perekonomian Negara lagi kacau balau..gara2 bisnis iPhone yg gk jelas juntrungannya..tu orang gk niat apa jd supplier gw? Payah bgt!! Bullshit doang.. ngasih brng jelek ke gw pula. Untung gk rugi banyak..

Terpaksa jadinya gw beralih ke supplier laen, lbh mahal sih dan untung gw jadi dikit..tapi soal brg terjamin kualitasnya coy, garansi purna jual, Factory Unlock pula..gk bkl nyesel dah! Barangnya orisinil semua & masih lengkap itu yg gw demen, gw paling gk bisa mengecewakan customer.

Dan yg pasti supplier gw skrg benar2 nyari duit dan punya niat, itulah orang2 yg gw butuhkan saat ini!


Thursday, May 28, 2009

UNWELL

Udah 2 hari gw gk ngantor, rasanya aneh juga, meskipun enak bisa males2an dirumah ngupdate blog, ngupdate situs, bikin lagu, chattingan, jualan online, tp berasa ada yg kuraaaaang aj.

Kata dokter sih gw kecapean berat trs jd gampang kena berbagai macam virus, mknya ada kelenjar apa gitu lah namanya gw lupa di sekitar leher yg bengkak, akhirnya pipi gw jadi terlihat semakin chubby.. jahh cowok chubby coba? Gk bangetz.. najiz, hhhhhehhehehe

Hari pertama dilewatin dengan demam yg hebat, kepala gw berasa mau meledak, mana makan juga susehnya minta ampun kan lehernya bengkak otomatis pas mkn gitu tulang bagian rahang gk gerak semua tuh, nah tu dia pas bagian ngunyah makanan jadi sakiiit bgt…oh Noo!

Hari ini udah mendingan gk demam lagi, cuman mkn masih suseh juga, lidahnya rasa pahit aj, tenggorokan rasanya gatel bgt pula, pengen batuk2 mulu.

Kata orang jaman jebot sini bilang gw kena sakit ‘kebagusan’..ngobatinnya dgn cara di olesin blau [sejenis pemutih baju jaman jadul yg untungnya masih ada yg jual di zaman modern ini!] di campurin cuka. Padahal ini penyakit katanya cuman diderita anak2.. berarti gw masih kaya anak2 dunk yaks?

;p

Friday, May 22, 2009

Are you looking for a computer or maybe a laptop gemiNErs? And then you want to buy a speakers, printer, keyboards and also the monitor too maybe?

So why you get tired googling on the internet if I can recommended an online awesome store for you, they’re not only one store for one stuff but you can find anything you want it here just for one store!!.

Please check them out..you gonna be impressed when you seeing plenty product with plenty design..woww.

Don’t waste your time, saving your energy gemiNErs.. just visit this site only today!

Believe me, you wont’t find a better prices and better design for computer, desktop, laptop, monitor, keyboards, speakers, mouse and more.





Monday, May 18, 2009

Pagi minggu td gw bangun jam 10.30.. hahahaha…yaiyalah gw tidurnya aj jam 3.30, trs br nyadar hari ne mo ke resepsi perkawinan teman kantor lama. Sekalian ketemuan juga ma teman-teman kantor lama, rencananya mo pegi bareng gitu..jadi “bangun tidur ku terus mandi tdk lupa menelpon temen..”[lagu anak2 mode on] .

Mandinya berdarah nih, soale pas keramas buru-buru..ehh tangan kiri gw nyolok mata kiri, buseet dah..gw kira gk apa-apa, tp kok lama-lama jd perih..pas gw liat cermin..wuuuuaaaa..it’s bleeding, pas bgt di kelopak matanya..kamprett autis!!

Kelar mandi langsung manasin motor, nyolok setrika, soale katanya jam 11 udah mo capcus.. Eeiiiiit lupa pilih baju celananya, obrak-abrik gk nemu yang pas, lagian gw pikir paling jg tar anak-anak pada mo maen habis kondangan, jd kudu nyari baju yg rada2 nyantai tp ‘lil bit formil..akhirnya pake kemeja hitam dan blue jeans yg gw ambil dari lemari adek gw. Aaaaaaaarghh udah jam 11 lewat, akhirnya cabut dah buru-buru..gk smpt makan minum, paling jg tar gw mnghajar smua makanan di acara resepsi itu pikir gw..

Jahhh, nyampe rumah Nyunyu, dianya malah blom mandi..asem! gw dianggurin lagi didepan, disuguhin aer es doank pula..dasar GeMBULLLLLL!! Fany datang, setengah jam kemudian, setengah jam lagi Yuni ma Ike baru datang, baru kita cabut..jam 12.30 tuhh!! Sialan..

Nyampe lokasi langsung gw embat sate plus soto, trs minum es buah..sambil nyetun, plong rasanya uda keisi ne perut.

Habis salaman foto-foto, trs cabut lagi..tapi nunggu Sandy, jadi duduknya pada empet-empetan dah, tp daripada gw sendirian cowoknya, tar gw dibilang banci jalan ma ne cewek berempat. Planningnya gak jelas, akhirnya malah terdampar di Mall, pengen nonton Angels & Demons, tiketnya habis, sisa di depan doang..males bgt, akhirnya mo karaokean aj, tp jg gk jadi karena harus keluar mall lagi, kelamaan mikir pada kelaperan, pas udah dapet duduk di Golden Rice eh akhirnya malah cabut ke Pizza Hut, dasar pada gokil.

Berlanjut muterin Mall, yg buntutnya malah nemenin Nyunyu shopping..alaaah, trs Fany ketemuan ma cowoknya, sukurlah baliknya jadi gak sesek di boil, heheuheu..

16.30 gw nyampe rumah, ngantuk banget..malemnya gw ketemu temen lama gw, Gotox seorang Hacker sejati..lumayan nambah ilmu buat modal gw jualan iPhone ini.

Pokoke hari minggu tadi seru, ketemu temen-temen lama…being single it’s not always horrible!!