Tuesday, November 25, 2008


Memang musim award kayanya bulan-bulan ini ya?
Ada award baru ada juga award-award lama yg masih berkeliaran namun tetap terus diwariskan kepada blogger baru.

Senin kemaren gw dapat award dari Diana-Ang [thx Beib!], trs award yg sama juga gw dapet di hari ini dari Pink [thx a lot Pinky!].

Jadi postingan hr ini yaaaaa tentang award yg ternyata bukan sembarang award, selain seprti biasa di tag ke 10 orang lagi & tambahannya adalah kudu bikin tugasnya juga..hohoo

I'd try my best key GemiNeRs...

10 Facts that make me smile today are:

  1. hari ini gw gk kerja..hehehe setelah sabtu,minggu,senin libur. Besok br kerja lagi..yahhh hate wednesday dunk!
  2. salary is today!
  3. tunjangan cuti gw juga cair jadi salarynya double ble blee! *dtabung ya nabuung..catet!!*
  4. domain dan hostingan pribadi gw dalam proses, tar tunggu saja kabar update grandlaunchingnya yeah!
  5. daftar CNPS tadi siang berjalan lancar..semoga setrusnya teteup begitu..AMIEEEEN
  6. dapet foto2 narsis yg okeh...tunggu besok buat postingan oleh2 perjalanan gw hari ini GemiNeRs!
  7. apalagi yaa?uuhmmm...yg jelas masih bisa mkn enak,minum enak,ngrokok juga,ngegame juga,ngenet apalagi,nonton film juga iya..secara kemaren mlm byk beli dvd baj***n..
  8. udah aahh binun gw...rada2 dah mo tepar nih.
  9. #$*^(&)@...ZZzzzz .. zzZz zzZ. . .. zzz ZZ
  10. gw oper kelaen aja yaH.. and the lucky GemiNers are:

......... Bey, Andini, Sandi, Ewink, Jesse, Jhoice, Eunice, Luna, Pupuy and Kenyo!!




PS: so sory for my beloved friend Jhoice and Luna..this time am not wrote in english, hope u got what i mean! \m/

Monday, November 24, 2008

My SeRoToNiN

Did you know beautiful is not beautiful without you?
So would you please leave me pieces of you
and help me end.. ?

Cuz' i won't sleep tonight with the gun in my mouth again..again..again...
So would you please leave me pieces of you
and help me end.. ?


reff:
Die..die..die my darling...
Kill me well & don't say a words cuz' heaven is here..


Did you know beautiful is not beautiful without you?
So would you please leave me pieces of you
and help me end.. ?


wrote & finished Dec 19-24 2006



Nulisnya sih udah lama, 2 taon yg lalu...dan lebih tepatnya membuka luka lama.
Dan gw benar-benar sudah mati rasa, meskipun kadang-kadang masih deg2an kalo ketemu dia,. kebayang betapa dulu kita pernah bikin byk kenangan,
never realize it's all ending like this..

Yeahh you are was my serotonin..but now iam gonna find another great serotonin a.s.a.p.

Daripada disimpen dan dibiarin usang tar malah basi jadi bulukan mknya gw posting aj di sini..berbagi kenangan..halahh *curhat?!najiz lo jUnEou*

Lagian ini lagu belon berhasil digarep-garep juga, gak tau pa tar buat band gw ato malah gw jual ke orang laen.
Tau deh..we'll see aj GemineRs..

Kenapa serotonin?
cari aja tar dikamus kedokteran yah Geminers?

Yg jelas kalo lo bisa meningkatkan serotonin dlm otak kepala lo itu, kagak bakal ada yg namanya Narkoba, our world gonna free from Drugs..
we don't need it more & more!


Creative Commons License
my serotonin by soundtrack hidup is licensed under a Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 2.0 UK: England & Wales License.
Based on a work at lelakibahagia.blogspot.com.
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://lelakibahagia.blogspot.com/.

Friday, November 21, 2008

Semakin ramenya kawula muda dan kawula tua sekarang pada hijrah dari Friendster ke Facebook, ternyata hal yang sama juga berdampak pada Spammer & Malware yang semakin merajalela memanfaatkan situasi pertemanan ini.

Karena menurut survey yang dilakukan oleh pihak perusahaan keamanan Cloudmark, sekitar 40% profil baru di Facebook disinyalir PALSU!!.


Wuah gawat bin kacau dah kalo begini….

40% itu adalah bikinan Spammer dan pembuat program jahat [Malware].


Ngapain sih mereka bikin gituan?!!

Katanya sih gak laen yaa buat nyebarin virus gitu lah.. gak ada kerjaan bgt sih ni orang-orang yah?

Hobinya bikin orang susah aja.. kita doain deh semoga hidup mereka akan jauh lebih baik dari kita *doa sok wiseman*… AMIEEEEEEEENnnnn


Taktik yang dipake buat nyebarin virus sendiri macam-macam. Ada yang membuat profil palsu buat ngejebak teman2 di FB untuk mengklik link yang akan membawa mereka ke situs yang berisi virus.

Ada juga yang coba ngebujuk pengguna FB untuk mengunjungi halaman profil mereka dengan cara mengundang kalian untuk di add sebagai teman atau dengan mengirimkan pesan pribadi. Parahnya profil itu bukannya ke profil beneran malah nyasar ke situs yang mengandung malware.. GrrrRr


So you’d better beware with your account on Facebook GeMiNeRs..!!!

Wednesday, November 19, 2008

waaauww.. i got an a award again!!
This time from Pupuy, thx eniway Puuuuuuuy....

For this award the rules are:

1. Each blogger must post this rules .
2. You need to choose ten people to be awarded and list their names .
3. Don't forget to leave them comment telling them they've been tagged and to read your blog .


Who's got the next ?!
Let's checked them Geminers.. perhaps it might be you!!!

  1. Iend
  2. Diarypuan
  3. Isna
  4. Metha
  5. Luna
  6. Maria
  7. Mr. Freddy
  8. Bey
  9. Saru onyet
  10. Diana Ang


COngrats Geminers.. but so sory iam not put your link already in this post.
Just follow the rules key..!!

Sunday, November 16, 2008


Baru pertama kali gw pergi ke kota ini, padahal dari Banjarmasin kurang lebih cuman ±40 km aj, yahh 1,5 jam perjalanan gitu lah. Kenapa gw pergi kesana?
Sebenarnya juga sebelumnya gak pernah kepikiran buat maen kesana, tapi berhubung demam PNS yang bikin telinga gw semakin gerah & panas akhirnya mau tidak mau gw pergi juga. Huppppfh….

Jadi lebih tepat alasannya adalah taon ini gw pengen ikut PNS atas anjuran Grandma, Tante, Oom dan Bokap gw!! Secara kerjaan gw sekarang jauh gak nyambung ma kuliah gw yg hampir 6 taon itu…hahahaha, keasyikan ngeband,siaran & ngerjain EO sih..

Pan gw kuliah di jurusan S1 Teknik Arsitektur UNLAM, masa gw kerja di Bank?!!
Padahal nih ya, secara udah 2 taon kerja di Bank gw udah kadung lupa pelajaran jaman tkuliah dulu..udah gitu tangan gw juga kaku bgt kalo ngegambar depan computer pake AutoCad, otak gw tambah bego bin buntu kalo disuruh ikut tes-tes macam gitu..mampus dahh gw tar!!
Semoga gk ngecewain my Luvly Famz..
just do not count in me yeah..*kabur*

Kebetulan MyGrandma yg dari Kandangan nyampe ke Banjarmasin kemaren trs pengen maen ke Marabahan ketemu sodaranya, jadi gw disuruh ikut sekalian ngecek tempat tes & syarat2 pendaftaran PNS tar, lagian gw gak terlalu kenal ma keluarga gw yang ada di Marabahan itu, jadi kan aneh pas besok2 gw numpang nginep buat ikut tes yg konon katanya pagi2 bgt dah dimulai, otomatis gw kudu nginep lah..

7:49 am gw dah melek..cuz sunshine it's so damn bright at my room
Trs beres2 bntar,baru inget gw mo pegi keluar kota..haiyahhhh
Langsung panasin boil,ngelap2 dikit yg super duper kilat biar keliatan bersih aj..minggu Geminers!! jatah gw males2an,,, huhhhh

Trs nyari breakfast, cucian di mesin cuci ditinggal begitu aj..biasanya juga Papah yg nerusin..hihiiy sory Pah, anakmu ini memang calon Bos masa depan..lol

Baru mandi jam 10 kelar nyetrika baju yg mo dipake..halahh
Lagi mandi telpon drumah bunyi mulu, trs sesekali HP juga..pasti Grandma tuhh!!
iyahh benar sepupu gw yg nelpon nanyain gw dah dimana..
"aa lg dimana?"
gw jawab "udah dijalan nih,tungguin bntar y..lg ngantri bensin!!"
aaargh..white lies, BODO!
trs lanjutin mandi..
;p

Sebelon pergi ngecek koleksi kaset dulu, soale dah lama gk dengerin kaset di boil, secara udah jaman digital gini..hayahh
Gw comot Jet, King of convenience, ma john mayer..


Kenapa Jet? biar semangat pas jemput Grandma tempat Tante, King of Convenience ma John mayer buat tar otw ke Marabahan, biar Grandma gak nyengir kok lagunya bising..heuheuheu

otw jemput grandma *pics before edit..yg atas after*

Nyampe kerumah Tante hampir jam 11, ternyata Grandma, Tante dan 2 sepupu gw yg masih SD & SMP itu dah siap dari tadi..[loh kok jadi rame pengen ikut y?]
Padahal rencana semula kan cuman ma Grandma, tapi malah asik lah..jadi seru!!

Berangkat deh, gk pake acara masuk kerumah segala..benar2 kaya driver TAXI yg jemput langganannya.

LOh kok ternyata masuk hutan gini sih?
Jalannya cuman muat pas2an dua mobil, sempit bgt..gw jadi gak bisa ngebut..jadi malah jeprat-jepret!
Grandma gw yang lebay, malah parnoan bgt takut gw gak konsen..nynte aj nape Grandmaaa!

Ini poto kan buat Geminers di blog gw hari ini...


Mana ngerti dia tentang blog kali , liat HP gw yg touchscreen aj udah nanya2 gak jelas,.."kok layarnya ditusuk-tusuk gitu nkga?"
...."yaaah ini kan namanya Stylus grandmaaaa!!! #$@%&$*:{"..

Yang tambah bete, ternyata byk bgt nemu jembatan yg masih dalam tahap perbaikan kaya gini nih..


lebih dari 10 kali ada..memperlambat nyampe tujuan aj.


Trs ketemu jembatan yg super duper keren..jembatan Riampang, rampyang, ato apalah pang itu *gw lupa gimana dunkz?* BUt damnED...gw lupa moto!! gara2 kadung takjub padahal dua kali ngelewatinnya..
Yahhhhhh...besok deh, pan gw juga mo kesana lagi buat daftar & tes..doain aja inget yow!

Nyampe rumah Grandma yg di Marabahan akhirnya tengah satu, eh ada anak kucing lucu..lagi tidur dan gak mempan gw gangguin..heran!! kok cuek bgt ma gw sihhhh!!

Astagfirullah..,ternyata gw baru nyadar lupa motoin Tante gw yg baek bgt itu, Grandma gw yg pikun & lebay dalam segala hal, Cousin gw yang centil karena beranjak puber..duuhh sory y, sumpah gw benar-benar gak kepikiran buat motonya..hihihiy..sory, but I still keep your pics in my heart, love you luvly famz eniway!

Nyampe rumah tengah 6.. capeeeeeeeeeeekk


tapi malemnya bela2in update postingan.. ;p Luv U too Geminers!!



Thursday, November 13, 2008


Yeah yeahh..finally i've got an award again..now is from Ms.Pink, weEw..thank you so much siztaaa..today iam really truly happy if my blog was one of the coolest blog that you ever knew..hahahhaaahaHahHHHA
*ketawa narsis mode on gak pake off*

This is my 2nd award and both of them are i've got on this november, awesome huh?

Okay..there is no rules for this award, but i thought it should be gift too for Geminers yeah?
And iam prefered Six Geminers who's got lucky for this award.. Here they are:

  1. Eunice
  2. Synna
  3. Lisz
  4. Dee
  5. Lynn
  6. Ira
Congratz Geminers.. hope you'd can forward this award to another bloggers that u think they have the coolest blog!

Sunday, November 9, 2008

Iam so obsesses about this gadget..iPod ooh iPod! So I re-post it again, heheheuheu…Just because not only iPod from Apple products is the most popular MP3 player on the market but also I was found a Great Online Shop others. Through this Shop, you will got a huge information iPods buying guide easily and it’s totally complete fellas. From iPod history, details product, accessories, related products, video reviews until external links.

Apple's current lineup includes: the iPod Classic, iPod nano, iPod Shuffle and iPod Touch.
Here the pictures that I grab from the Apple site a couple hour ago.. ;p


the oldskool iPod classic


the best seller iPod nano


the cheaper iPod Shuffle


my Obsession iPod Touch


Unfortunately I didn’t have a lots money to buy it..hiiks, what about you Geminers? If u want iPod and wanna help for people in Africa you should visit the shop today! ‘cause Apple will donate $10 from each purchase their products to the Global Fund to fight AIDS in Africa. Salute..!!


BTW, back to the Shop.. at here we can also winning an iPod nano, wanna tried some lucky like me either huh? just Click here.

But like usually u must login or register first, ooh come on Geminers it’s not a big deal for a big prizes did you? simply click on register at the top of this page.


More than 255.479.937 products from every store at this Great Online Shop, so u can easily found anything u need here. Happy shopping Geminers!!


Once again iam really appreciate for all Geminers, especially i wanna thanks to Eunice for gave me an award. Just like before, some rules attaching on this award are:

1. Put the award logo on your blog
2. Add the link of the person who gave this award
3. Nominate another six [naturally it was seven, but i changed it..hohooohoo]
4. Leave message to the nominees

Who's next?

uhmmmm.. . okay iam gonna choose Geminers too, here the nominees...
COngRatz Geminers!!
Hope your blog is always briliant on me & all bloggers..

Saturday, November 8, 2008

Thx to Bebe who’s tag me before..well, I love six actually cuz I was born in June 6th.. xoxo, so I really excited & appreciate for this tag.. .

I also tag my friends too [Read as Geminers], just because there’s no limit so I tagged all Geminers like Achie, Andini, Anne, Anung, Atalya, Beybex, Dee, Delia, Ewink, Hera, Ibu Ira, Iend, Ikeys, Ira, Lisz, Grandma, Lyla, Lynn, Rosilie, Sandi, Sarah, Suryo, Tannya, Tha, & last but not least Wida.. . wuaHaHaHHaHaHHHA !!



6 random things about me are:

1. Iam a songwriter

2. Announcer at dBs Radio 101.9 FM, the no.1 Hits Music Station in Banjarmasin

3. Banker at PT. Bank Mega, Tbk

4. Iam a RockStar wanna be!

5. Sensitive dude

6. Moody


6 random things I like are:

1. Music is must!

2. Gadgets

3. Piercing

4. Cooking

5. PS or PSP [war & race games mostly]

6. Warm Hug & Kiss.. [^.* Honeeeeey, where the hell are you been?]


6 random things I don’t like are:

1. Super Extra Ordinary Gurl

2. Bossy

3. My nose

4. My weight..[iam so thin..aaarrgghh]

5. No one respect for anything I’ve done

6. Acne… uuuuuhhHH


6 quirky things about me are:

1. If I wanna go bed, it must be naked

2. Workaholic

3. Sometimes can be a horrible possessive person with a gurl that I love the most

4. Jerky

5. Weirdo

6. Being alone is more comfortable


6 things that makes me happy:

1. All new stuff that i have[music, games, gadget, ride, shoes, shirt, perfume, etc]

2. Being in love

3. Shopping

4. Salary

5. Holiday

6. Got a comment on my blog.. lol

Wednesday, November 5, 2008

Heran juga sih..kok bisa ya blog gw yg minim segala hal dan teramat sangat sederhana ini bisa dapet job juga dari pihak vendor sono.
*Binun, heran, takjub, gak percaya & seneng membludak mode on*
Heuheuhuehueue...
Makasih ya Oom, Tante, Bapak, Ibu dan semua-semuanya yang approved 'lamaran' gw beberapa minggu kemaren..
He eh iya....gw daftar udah lama sebenarnya..a couple weeks ago, lebih kepada iseng-iseng berhadiah sebenarnya..modal nekat muka batu gak perduli saran temen gw yang bilang kalo yg daftar kesana adalah blog yang sudah punya page rank minimal 3.
Tapi tetteuup aj gw jabanin..dasar keras kepala!!
BUT its work...!!
yeeeeeeeeeeiiiw.. . .


Nih bukti orderan job yg gw terima via email!!


Hope i can do that job easily..cuz' am 'lil bit busy now, but i wouldn't let the vendor down and not trust on me anymore too.

Oiyaa for all Geminers yang mo ngikutin langkah gw pengen dapetin dollar sembari ngeblog juga, kenapa gak daftarin blog kalian di blogsvertise.com, sponsoredreviews.com atau reviewmu.com.

Hitung-hitung side job juga loh, lumayan buat nutupin biaya internet yang kalian pakai selama ini, yang kalo dikalkulasikan neh pasti udah banyak banget kan duit yg keluar hayo?

Kalo kalian bisa seneng tulisan kalian dibaca blogger laen, trs saling kenal lalu menjalankan proses alamiah yaitu membuat sirkulasi pertemanan seantero jagad raya kenapa sekarang juga kalian tidak puas kalo ternyata selain membangun pondasi link kehidupan itu kalian juga bisa menghasilkan materi huh?
setuju gak...?!?!!

So u'd better followed my steps Geminers..!!

Monday, November 3, 2008



Beli ini PSP gara-gara freak banget ma gamesnya BLACK yg di PS 2. Gw maen mpe tamat walopun dengan level Amateur [kalo ada yg bisa maen pake level Profesional mpe tamat..awesome!! soale beginner ma Amateur aja susehnya minta ampun], trs pengen maen lagi cuman gw jarang ada waktu maen dirumah, makanya pas habis B'day kemaren [june 6th 2008..ouuw i love Six a lots] gw berpikir sebaiknya gw beli PSP aja biar lebih mobile.

Belinya baru dapet tgl 14 juni, gara-gara stock barangnya habis di toko komputer langganan gw itu. Jadi pake acara inden segala, ngambilnya pun gw bela2in mpe nunggu ekspedisi barangnya nyampe ke toko, padahal mereka dah tutup. Bukannya apa2, mereka minggu libur..masa gw nunggu mpe senin buat ngambil barangnya?!! udah kebelet kalee!

Kampreeeett.. ternyata gamesnya BLACK kagak berlaku di PSP cuman ada di PS2!!!
@#!*^a$#@?/...yahhhh udah kebeli ini.
Jadinya gw maen game perang yang laen dehh.. kaya Call of Duty

i luv Wars game

SOCOM, Miami Vice, Syphon Filter, Gangs Of London dan Fav gw adalah Need for Speed UNderground.. .

Luv Race too Absolutely

Tapi itu semua cuman berjalan 2 bulan, soale kesibukan gw yg bejibun [*sok sibuk*] mengakibatkan gw jarang maen games. Soale kalo udah mule maen gw pasti lupa segalanya, otomatis aktivitas gw yg laen jd terbengkalai..duududuuuuuduuuduw

Jadi daripada gak dipake mending gw jual aj..sapa tau ada yang berminat, lagian duitnya mo kepake buat nambahin upgrade laptop.. *hiks*

gonna mizU

Berikut Spec. nya:
  • PSP Slim Lite [yg terbaru bukan yg lama yg masih gendut itu loh], ini versi upgrade PSP yg dulu, dari segi berat, fitur & resolusi jelas lebih menang yg Slim.

  • Memory 4GB sony.
  • Free games 3 dvd [1 dvd isinya sekitar 11 an games], 1 games biasanya ditoko bisa mpe 10 rb, kalo beli UMDnya..mang sanggup? mahal bos..paling murah 250rb!!.
  • Gak pernah jatuh, gak ada gores [coba aj klik gmbrnya,,trs di zoom sendiri!!], kondisi 95% bening [yaiyala jarang dipake].
  • masih GARANSI dunks!!.
  • Dapet Tool Kit black horns yang isinya adalah polycarbonate case, eva pouch, component cable, ufo controller adapter, wrist strap, UMD & MSD case.

Tool Kits yg lumayan mahal tapi lengkap


Gw lego dengan hargaaaaaaaaaaaaaa......uhmmm..ummmm
Okay...cukup dengan 2 juta saja lo udah bisa dapet semuanya, silahkan survey harga dulu deh..tar kalo udah oke, kontak aj gw di email gt.erlangga@gmail.com buat negosiasi lebih lanjut!!
THX before Geminers..
ditungguuuuuuuuuuuuuuin nih!!!