Friday, April 17, 2009

Facebook ooh Facebook..

Swear to GOD.. gara2 si Facebook nih kehidupan normal gw jadi kebablasan, jahhh…ngeles, eeh tapi beneran loh, berasa bgt wasting timenya.. and it’s so damn addicted to me! Dan kalian juga kali, bener kan? hayo ngaku..!

Bentar2 ngerubah status, trs mengomentari perubahan status teman2 gw..terus rame2an men-tag foto yang kadang fotonya apa gk jelas tp yg di tag satu kampung, bales2an di wall.,jiahhHH.

Apalagi kemaren tuh lagi rame2nya maen gamesnya Mafia Wars, baru level 52 gw akhirnya memutuskan untuk retired dan walhasil semua loot, collection gw di hibahkan.. iya sumpah gw warisin ke member2 gw..Heuheuhe

Mereka kan br level 30an tuh jd berani nantangin level 40an gr2 dapet ‘senjata warisan’ gw..DASAR, maen hajar gk kira2..HAHAHaa

Dan yg paling berasa banget dampaknya adalah memicu gw untuk lebih mengisolasikan diri, gw jadi lebih nyaman ngendon di kamar maen Facebookan drpada hang out keluar.

Facebook men- dehumanisasi kehidupan gw.. !!

Dan gw yakin kalian juga..

6 Comments:

  1. rampadan said...
    Hahahaha
    Asyik tuch kayaknya.
    rampadan said...
    Hahahaha
    Asyik tuch kayaknya.
    jUnE0u said...
    apanya yg asik? btw lo udah pnya FB blm?
    babyblue87 said...
    hehee.....untung kemarin belum isi pulsa m2 nya lagi...kalo ga, bisa2nya sama kaya' kamu juga ngga.... :D
    日月神教-任我行 said...
    蛋餅不加蔥Amber said...

Post a Comment