Thursday, April 23, 2009

Mitos-Mitos Saat UN

Gw baru tau sekarang anak2 skol pada UN ternyata..pantesan sekarang jalanan jadi sepi, gk ada lg macet depan sekolah2 yg biasa bikin gw bete berangkat pagi2 ngantor.

Oleh karena UN merupakan peristiwa penting, gw jd pengen inget2 lagi mitos2 jaman jebot pas jelang dan saat hari H-nya. Dari yang bikin keder sampe yg bikin kita semangat, diantaranya adalah:

  • UN itu perjuangan hidup mati jadi harus total menghadapinya, malu aja kali klo mpe gk lulus...mo ditaroh dimana tuh muka?
  • Semakin byk belajar semakin byk lupa..a.k.a StreSss! Hihihihiiy
  • Belajar pas hari-hari terakhir jelang UN sangat menentukan. Biasa lah SKS..Sistem Kebut Semalam!
  • Jawaban soal itu ngebentuk formasi tertentu. Misalnya: klo jawaban dari tiga soal sebelumnya A, B dan C maka kemungkinan jawaban soal keempat adalah D dan gitu juga seterusnya..heheeheu, ato pasrah2nya ya ngitung kancing baju.
  • Minta doa restu & maaf2an kepada orang2 terdekat sebelum ikut UN..pokoke udah berasa kaya mo lebaran aja dah bner gk?!
  • Ibadahnya jadi rajiiiin bgt,..hayoo ngaku!
  • Anak2 bimbel jauh lebih siap. Mereka mendapat kisi2 soal yang lebih baik dan diberi bekal menjawab soal2 dengan logika penalaran secara tepat jadi yg gk ikutan bimbel berasa minder deh..

GoodLUCK gemiNErs, semoga nilai UNnya pada bagus2..!!



8 Comments:

  1. admin said...
    ada pemain seo jg ternyata...

    hehheh..... salam kenal bos
    ...
    rampadan said...
    Mending kalo h-1 dibuat jalan2 aja. Jangan dipaksa kerja keras otaknya.
    lusia said...
    Hi Friends,Very nice blog here.My blog walking with sharing a good information.
    Earn Money Through Adsense/
    Business Studies/
    New Softwares
    jUnE0u said...
    *Admin:SEO?apaan tuh?gk ngerti bos..kasih tau dwounk!
    *Rampadan:Bener bro!!
    *Lusia:okay2..am gonna visit u back!
    My Blog said...
    salam knl aj ......

    nice post...
    Susy Ella said...
    bener semua tuh......hahhhaha....

    pa kabar juneou???
    Lynn said...
    ughh. jadi tambah serem dah gue un taun dpann. hahaha
    Anne! said...
    hahaha astaga jadi inget jaman mau UN dulu pas smp, bener banget tuh mitos2nya. tapi yang soal maaf2an kayaknya enggak juga deh kak hehehehe gimana kabar?

Post a Comment