Monday, August 3, 2009

We Are the Kings


Tadi malam, B'day Party-nya B-Post yang ke-38[Koran terbesar di Banjarmasin] di gelar, sekalian penyerahan hadiah Band Kompilasi B-Post. Gw memang belon pernah cerita di Blog ini kalo theAPRiL sempet ikutan ajang ini, karena ‘males’ bgt nyeritainnya..ajangnya udah lama di gelar, dari 400 demo yg masuk kepihak panitia sampe tahap 20 besar, trs diadu lagi hingga jadi 8 besar baru 3 besar.

Praktisnya theAPRiL juara 1, cuman karena banyak pihak rese yg bilang..

’ahh itukan panitianya temen-temen mereka semua!’..

’jurinya banyak orang dalam yg masih keluargaan ma mereka!’.. .

‘terang aj theAPRiL juara karena mereka..bla bla blaah..’

Akhirnya pihak manajemen band gw ngalah dan minta kalo kami juara 2 aja, padahal jelas-jelas penilaian juri memang harusnya kami yg menang. Dan menanggapi itu opini semua, panitia memang temen-temen band gw juga tapi mereka kan kerja professional, jurinya juga bisa di pertanggungjawabkan kok!

Dan kalo pengen lebih sombong nih [kesel mode on], emang band lo uda pernah masuk AmildWanted sampe tahap region Kalimantan? ato LA indieFest sampe tahap region Surabaya? Boro-boro nyampe tahap itu masuk finalis tingkat Banjarmasinnya aja kayanya jauuuuuuh dari mungkin…

That’s why da reason gw males bgt nulis cerita itu di sini, dan oleh sebab itu pula lah nama Loosy to Glossy lahir, biar terlepas dari nama theAPRiL yg udah punya nama besar beserta embel-embelnya tadi.

Tapi sudahlah, theAPRiL ato Loosy to Glossy memang sudah terbukti juga kok.. hari ini tadi aj band gw yg memake nama Loosy to Glossy jadi pemenang pertama HAI Unsigned Grup Competition 2009 tingkat Banjarmasin, dari banyak CD demo yg dimasukin ke Radio SKY, akhirnya masuk 10 besar untuk audisi live di Hall A Duta Mall dengan juri dari perwakilan Majalah HAI, Indosat Jakarta, MD Radio SKY dan wartawan local yg di gelar tadi siang sampe sore.

CD demo jawara akan dibawa ke Jakarta dan bakal di adu lagi dengan jawara masing-masing kota, pemenangnya bakal masuk kompilasi majalah HAI dan perform di Stasiun TV swasta [belon dapet info stasiun mana].

Yeahh.. . We are the Kings GemiNErs !

14 Comments:

  1. Susy Ella said...
    juneou........

    aaahhhh makin keren aja dah band lo....

    saluuuttt......

    tetap semangaat!!!!

    ^_^
    vie_three said...
    waaahhh keren anak band punya blog juga, mantaaappppp

    salam kenal yak, seneng bisa kenal blogger yg anak band pula.... xixixixi
    kenyo said...
    traktir2 dong kan udah menang tuh jadi juara....
    jUnE0u said...
    *Ella:Thx ya La..tanpa doa n dukungan tmn2 kaya lo nih band gw nutin!
    *Vie:Blog lo jg keren..slm kenal balik!!
    *Kenyo:wiuh bro dah lama gk berkunjung nih..ayo maen ke BJm br gw traktir..hehe
    Linda Belle said...
    ada upload demo laguna gak? pgn dgr...
    NURA said...
    SALAM SOBAT,,semoga jawara2 pada menang ya,,,saya dukung deh band sobat.
    genial said...
    wahh harus denger nii aslinya.. hehehe bukannya mo ngebajag lhoohh... tp emang gmn lgi dund??!??! hheehe...
    jUnE0u said...
    *Linda:ada tar di uploadin yah..
    *Nura:Thx ya..amieen
    *Genial:bntar ya bro..tp preview aj ya, soale takut dimarahin pihak manajemen
    Na said...
    Selamat yah, kamaren sempat baca juga di koran beritanya... Moga tambah sukses lg,..amien

    Btw, nama band ganti yah, ato cuma nama sementara aja yg loosy to glossy??
    jUnE0u said...
    Thx Na..gk gnti cuman side project aj, trgntung sikon di gigs.. ;p
    diarypuan said...
    uplod ke imeem.com. jadi enak bisa dishare playlistnya.
    jUnE0u said...
    uda di upload bu tp bukan kesitu, coba baca postingan yg atasnya yak!
    日月神教-任我行 said...
    蛋餅不加蔥Amber said...

Post a Comment