Friday, July 31, 2009

Setelah latihan yg maksimal, theAPRiL yg sekarang berjubah Loosy to Glossy yakin akan siap beraksi menantang Band-band lain di LA Indiefest region Surabaya. Jumat Siang 24 Juli jam 15.30 WITA pesawat take off dari Banjarmasin dengan kondisi hujan deres banget, sukur pesawatnya landing sehat walafiat 50menit kemudian di Surabaya.

Nyampe Bandara Juanda, uda ada dari pihak panitia local yg jemput, kita di boyong ke Country Heritage, gw lupa daerah mana bagian Surabaya itu, yg jelas kaya cottage gitulah tempatnya.

Karena masih jet-lag jadi pada istirahat aj, soale besok juga pertarungan dilaksanakan mana Bayu lagi gk enak badan, Ikhsan juga, Dhani pun latah, tenggorokan gw juga kok jadi gatal gini? Batuk-batuk mulu, cuman Ginday yg baik-baik saja.

Sabtu jam 18.00 WIB Loosy to Glossy on the gigs, semua berjalan lancar..juri juga terpukau, kita maen safely, cuman kostum aj yg dinilai gk oke, overall gw & yg lainnya yakin kita bakal masuk 6 besar dan akan menggencarkan invasi ke Ibukota.

Oia jgn lupa tar jg ada liputannya di Global TV loh GemiNErs, saban minggu malam jam 23.00 WITA, klo gk salah itung mungkin bakal tayang tanggal 9 Agustus tar.

Tapi gtw apa band yg kalah juga bakal di kena sensor tayang pa gk, yup band gw taon ini belon bisa taklukkan band-band dari Bali, Samarinda dan Surabaya.

At least, ud dapet jalan-jalan gretong, akomodasi ditanggung, dapet uang saku pula, bisa kenal ma teman-teman dari luar kota, ketemu suasana, wajah, inspirasi dan semangat baru,.

Minggu 26 Juli pagi buta jam 04.00 WIB kita check out dari cottage, mandi nanggung gw gk tahan dingin, nyampe airport pesawat yg harusnya take off jam 06.45 malah delay jam 09.00.. Banjarmasin we’ve came back!

10 Comments:

  1. Susy Ella said...
    ntar ahhh nonton di global hehhe

    tetep semangat ya bro ^_^
    NURA said...
    salam sobat,,ya semga terwujud impiannya,,bagus foto2nya,,diambil sendiri atau dari sumber lain nich sobat?
    salam kenal ya..trims sdh berkunjung di sana.
    jUnE0u said...
    Ella; gw juga pengn nonton La..penasaran!!
    Nura; Foto sndri, mknya rada2 buram mklum gk bakat..gw linked ya!
    Susy Ella said...
    ella suka tuh photo yang pertama....

    keren aja keliatannya heheeh

    jangan terbang lo gara2 gw puji yaaa..hehhheeh
    andri said...
    ingin membuat LELAKI BAHAGIA dengan komen ini... kira2 bahagia gak yah?!?!?
    YolizZ said...
    wew,, penasaran deh... pengen ikutan nonton juga ahhh...

    btw,, thanks dah mampir ke blog aku yah ^^
    jUnE0u said...
    *ELla:ahhh kamyuu bisa aj..jiahaha
    *Andri:thx Bro..gw linked ya!
    *YolizZ:apalg gw lbh penasaran,ur welcome gw linked jg aah..
    Laksamana Embun said...
    Lam Knal bos...

    ThanKs dah berkujung ksini
    saru de gozaru said...
    kapten!!! ahaha
    iah nih gue pacaran aja sampe ga sempet update *tapi boong :P

    wuah. ikut LA light indie fest? asiikk. ga bilang2 . ckckck. nonton ah. :)
    NURA said...
    salam sobat,,ok deh sobat saya lihat liputannya di internet,,semoga bisa dapat siaran global TV,,habis biasanya dapatnya TV 7,,maklum ya di apartemen saya kadang 2 bahkan 1 chanel saja sih,,,bisa dpt siarannya.

Post a Comment