Thursday, October 30, 2008

Bentarrr dulu..mang lo kira gw monyet apah..freak bgt ma pisang huh?!!
gw kan gorilla jadi suenengnya ma tequila karena kadang-kadang gw bisa menggilaa!!
hihihihiy..xoxo
Jadi giniii..a few days ago i was read a newspaper [B-POst edisi sabtu 25 oktober 2008], tertarik baca tagslinenya "Warga Jepang Berebut Pisang"...wadoww kok bisa negara yang paling gw impi-impikan sebagai salah satu tempat honeymoon gw tar [*ngarep*] itu rebutan pisang secara di negara kita sendiri pisang berlimpah-ruah?!

Gw baca deh ampe habis..ternyata penyebabnya gak laen adalah warga negara Jepang terutama perempuannya lagi kena syndrome eforia diet yaitu dengan cara breakfast with banana.

Perekonomian Jepang jadi sedikit goyang dikarenakan tingginya permintaan konsumen akan pisang. Fenomena yang aneh yeah?

Salah satu kelompok mall terbesar di Jepang yang bernama Yokado [di Indonesia kaya hypermart,carrefour,hero,etc..] sendiri gak punya stok pisang lagi.

Keluhan yang sama juga dilontarkan oleh perusahaan Dole Japan [salah satu importir buah terbesar di sana]. Selama 40 taon menjalankan bisnis buah katanya taon ini adalah sebuah keadaan yang sangat darurat.. d.a.r.u.r.a.t!!! lebay banget gak sih?

Cara diet dengan cara sarapan pisang sendiri sangat mudah. Bangun tidur sarapan dengan pisang & minum air putih yang gak dingin. Siang harinya makan seperti biasa. Sorenya boleh ngemil sedikit. Malamnya yang diharamkan menyantap makanan 'berat', udah gitu lo kudu tidur dibawah jam 12 malam.

Diet cara ini ditemukan oleh seorang ahli farmasi di Osaka, Sumiko Watanabe dengan hasil experience dengan suaminya yang dijadikan sebagai 'kelinci' percobaannya. Kabarnya, berat si suami turun drastis 15 kg dari 75 kg.

Walhasil, kabar tersebut tersebar luas di internet lalu mulai menyebar di televisi sampe-sampe harga pisang di Jepang terus naik dan akhirnya malah menghilang di pasaran.

Import pisang ke Jepang mencapai 970 ribu ton pada taon 2007. Pasokan terbanyak dari negara Filipina & Taiwan.

Kandungan energi dalam pisang termasuk instan jadi mudah tersedia dalam waktu yang singkat. Karena itu sangat cocok dikonsumsi bagi orang-orang yang pengen diet. Untuk penderita anemia, dianjurkan rajin mengkonsumsinya. Sedangkan untuk penderita gangguan ginjal sangat tidak disarankan.
..tadaaaaaaaa perut Rock n Roll gw!!

Well..Sementara orang-orang pada sibuk diet, nah gw justru sedang dalam proses penggemukan badan. Tapi yang heran bukannya tambah gendut yang ada perut gw yang tambah buncit...hehehheehu
Gimana dunkz.. ada saran?bantuan? ato mungkin sumbangan lemak dari Geminers yang gembul?
wakakakkkakakkakkkakkk....







5 Comments:

  1. Tha..^^ said...
    hihihihihih..ngerti deh liat uder di tindik-tindik gitu
    uuuuuuuu >,<
    babyblue87 said...
    huhuhuu...mpe segitunya buat diet...
    kalo aku sih,, berdasarkan pengalaman, cukup dengan patah hati yang merupakan jurus ampuh untuk diet,..dah teruji lhoo... hihihi :p

    But, eniwei, info tentang banana nya ok's juga,, tar deh,, benyak2 beli pisang buat sarapan, hehehee....
    jUnE0u said...
    *tha:ngeri maksudnya?dududuuduuw..
    bukannya kebanyakan ce yang masang di posisi udel itu..heheuehue

    *Babyblue:ur welcome..
    sandi said...
    tssahahhh.. gambar udel... gambarnya bawahan dikit lagi dong ahhahaha..
    iya gue juga selama ini suka makan pisang dalam usaha menurunkan berat badan (buah-buahan emang katanya ampuh sih y)
    atl said...
    waaaah info diet nih.. coba ahhhh..

Post a Comment