Thursday, October 23, 2008

tiDak jatUH CiNta Lagi

Aku mencintai setiap detail wangi tubuhmu itu..

Kau boleh lupakan aku,

Tapi akan selalu ku kenang ..

Bercinta denganmu sungguh menakjubkan aku

Kuharap bahagiaku juga yang kan meneduhkan dan menenangkanmu..


Reff:

Bantuku utk tidak jatuh cinta lg

kepada perempuan manapun yg ada selain dirimu!

Hanya dirimu yang mampu membuatku begini.. . .


Aku memang bukanlah lelaki yang smpurna

Tapi aku punya cinta yang smpurna hanya utkmu ..

Bercinta denganmu sungguh menakjubkan aku

Kuharap bahagiaku juga yang kan meneduhkan dan menenangkanmu..


Reff:

Bantuku utk tidak jatuh cinta lg

kepada perempuan manapun yg ada selain dirimu!

Hanya dirimu yang mampu membuatku begini.. . .


Opportune:

Kubunuh saja cintaku yang hebat ini,

tapi akan kusisakan hanya untukmu seorang

Hingga takkan ada lagi perempuan yang mampu menaklukkan aku!!


wrote & finished April 23rd-May 17th 07

revised at July 2008



Bikin ne lagu sebenarnya udah lama bgt , taon 2007 lalu pas lagi cinta-cintanya mpe mampus sama cewek yang sekarang mencampakkan gw pake alasan mo merit segala lagi..huuuhhh hellyeahh

biarlah jadi kenangan terindah ya..but eniway pantesan ne lagu baru bisa digarap secara dulu juga gak nemu finishing touch yang wokeh..mentok mulu, mungkin luka itu masih berbekas lama..

aaaargh sentimentil butut!!

Geminers..sekali lagi ini adalah bocoran lirik dari materi lagu album ke 3 band gw theAPRiL, sudah diganti berbagai macam versi akhirnya malah dapet soul yang pas ketika gw lagi ngejam ma anak-anak..its totally britishEmo FellaZ!

dedicated 4 all people who's believe in a true love...


Creative Commons License
tiDak JatUH CiNta Lagi by SounDtraCk HiDup is licensed under a Creative Commons Attribution-Share Alike 2.0 UK: England & Wales License.
Based on a work at lelakibahagia.blogspot.com.
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://profiles.friendster.com/60418315.

2 Comments:

  1. puteri junjung buih said...
    awww...awww...hellyeahhh...

    liriknya mantab dan dahysat...
    bikin berimaji...
    seorang lelaki yg sangat mengetahui aroma tubuh kekasihnya...

    8->
    3w1nk said...
    hmmmnnnn...
    yang mana yah cewena...
    bro, do i know de girl..
    eh, blogs ane yg lama udah pindah ke www.ewink.web.id, visit me ya bro..
    eh lagi, bro lajang ato menikah yang penting bahagia..
    wakakakkk....

Post a Comment