Monday, December 15, 2008


Wuahhh..akhirnya hari yg dinanti datang juga, setelah absen posting, absen blogwalking, absen latihan ma anak2, absen siaran, fitness, hang-out, pokoke konsen belajar buat tes CPNS..tapi yg ada sebenarnya mlh tidur mulu..heuheuheuheuu, jadi tidurnya cepet bgt..kadang jam9, jam 8.. belajarnya bablas, bangun2 udah pagi, kerja lagi..hihiy

Tapi pas udah tes kmren minggu rasanya plong bgt, padahal jawaban dari soal2nya bikin kepala gw hampir meledak!! Gila aj pelajaran jaman jebot gitu, mnding kalo pelajaran kuliah..nah ini malah yg keluar dari pelajaran jaman skol SMA dulu..gilaaa, mn gw inget rumus molekul, gravitasi, kecepatan, blah blah itu…sial bener dah! Gw nyumpah2 orang yg bikin soal ini, smbil celingak-celinguk orang2 laen biar bisa ngasih contekan jwbannya..yg penting kan usaha y? hahhaaahaha..

SSsssst..udaah, Geminers diem aj yah!

Tapi yg bikin seru adalah byk ketemu temen2 lama jaman kuliahan dulu, jadi kaya ajang reunian..padahal temen2 seangkatan gw yg taon noceng Arsitektur cuman bertiga; Nidya, Mindo, Erick, yg laen angkatan bawah ma atas selebihnya anak2 Sipil. Jadi berasa masih kuliah, padahal masing2 udah kerja.

Sempet ketemu gebetan lama pula [yg ternyata baru punya bokin..hiks!]..haduhh, ngapain ne anak juga ikutan gw pikir, secara bukannya dia udah kerja di Jakarta sono, trnyata bela2in balik ke Banjarmasin hari sabtu trs senin pagi udah ke Jkt lagi..dasar anak gedongan.

Oia kemaren gw peginya pake motor aj, soale lebih cepet gitu trs nyobain jalur yg berbeda kaya biasa, jadi pake acara nyebrang pula.. gw pikir pake kapal feri, eh taunya pake perahu butut..huaaa ribet, cuman udah terlanjur daripada kudu muter lagi, yawdalah hajar aja.

Nih sedikit foto2 sejarah perjalanan dan perjuangan ikut tes CPNS taon 2008 di Marabahan.. ;p

geng motor..hahhaaha


JunE0U anak jalanan


motor gw yg mana hayo tebak?!


tas & helm gw!!


dasar tidak fotogenic ato memang jelek kali..huhuuuhu T-T


udah mo nyampe di seberang!!


bayangin kalo perahunya kebalik,,yaa rame2 berenang dunk di sungai seluas ini!! glek..


Habis ini gw bakal update situs pribadi gw itu, oia yg belon mampir..coba aja iseng2 maen kesono, itung2 nemu suasana baru lagipula dijamin bisa nemu lagu2 mancanegara terbaru dibanding situs2 yg laen..boleh dibandingkan loh!! Teteup gk percaya buktiin sendiri!!

www.aiROCkstar.com

bisa download secara free pula..hayo kebet situs gw yg ini GemiNErs!!

Yawda gw mo bales comment, message, ngambil award & blogwalking dulu!

Seeyaa GemiNErs..



23 Comments:

  1. Susy Ella said...
    moga lulus yaaa tes cpns-nyaaa
    jUnE0u said...
    amieeeenn..makasih!
    shine juwita said...
    wah.. moga2 lulus yah ^^
    babyblue87 said...
    yupz,, moga lulus juga yaa... amien... (sekalian doain kaka' ku lulus juga,heheheeee..)
    diarypuan said...
    1. Moga my Beib lulus tes cpns nya. Amiinn
    2. Moga temen** yang laen, tmsk Angga, juga lulus deh.

    Masa depan menanti anda.. (kayak iklan aja hehehehe)
    jUnE0u said...
    *Juwita:amieen..
    *Babyblue:amieeeeenn..
    *Diarypuan:amieeeeeeeeeenn...

    selamat datang masa depan!
    heheheheu..
    pupuy said...
    wahh bis jalan" ni yee . hehe
    btw . dapat award dr ku . d ambil ya
    jUnE0u said...
    iya puuuy bntar yahh..
    pwincess bebe said...
    foto2nya mauttt ...
    good luck ya.
    i gave you award too ! :D
    and congrats for the new site
    vaya said...
    ehmmmm.. boleh itu bocoran soal nyah..

    **kedip kedip centil**
    Lyla said...
    moga lulus ya cpnsnya... maap nih baru mampir baru beberes rumah yang baru... mampir ya... sekalian tuker link boleh gak??
    Lyla Fitri said...
    oya ini blogku yang baru http://lylafitri.com
    jUnE0u said...
    *bebe:haahahaha..iyah thx sis'
    *vaya:oo km mo ikutan juga taon depan y?
    *Lyla:iya udah kesana gw mah la..
    bang diod said...
    moga lulus fren...
    IsNa said...
    Mg lulus tes na,.
    Taon br manggung dmana niy om..
    jUnE0u said...
    *bang diod:makasih ya bang!
    *Isna:manggung di depan hal gedung wanita jam 10 mlm na, liat y tar!
    ;p
    D.E.A.S.Y said...
    semoga lulus,,,amin....
    puteri junjung buih said...
    wew..genkk motor...jadi inget tarix jabrix....hehe

    ...gud luck brow... ^_^
    jUnE0u said...
    *DEasy n Puteri Junjung BUih: amieeeeenn..
    sandi said...
    aku juga mau ikut menagminkan..
    amiennnnnnnnnnn
    jUnE0u said...
    *Sandi?...hahhaha, amieeenn..
    thesunflowerintherivercity said...
    aaaaaaaaaaaaaaaamiiin...

    apaan???

    am back again..
    jUnE0u said...
    *thesunflowerintherivercity:thx y ta..nah gitu duonk jg kaya gw yg skrng males bgt posting pdhal udah ngegandol pagerank 3 loh..hihiy

Post a Comment