Friday, January 9, 2009

9 Days After New Year

Yup exactly right GEmiNErs..9 hari setelah taon baru gw baru mengupdate blog yg baru saja di kasih ma goggle pagerank 3 ini..Hahhahaa Thx eniway Google!!

Padahal ini juga nulisnya masih males2an..secara udah lama bgt gk posting sejak 15 Desember 2008 lalu..parah bgt kan?hmmm..kenapa ya? Dan ternyata hal yg sama juga terjadi ma teman2 bloggers gw yg laen loh..heran juga, ada wabah apaan nih?

Kalo gw sih punya alasan yg tepat buat semua ini..

pertama, sejak theme gw gk bisa dipake lagi blog gw jadi standart abis tampilannya..bikin ilfil yg liat dan yg nulis..lol

Parahnya setelah lamaaa googling eeh malah template2nya pada gk bisa dipake semua..sial benar.

Kedua, gw banyak bgt dapet dari GemiNErs PR, Tag, Award & blah blahh itu lah..meskipun gw tau tujuan utamanya adalah untuk backlink tapi yg ada maleeeeeees bgt ngerjainnya..So sorry GemiNErs!!

Ketiga, am totally busy.. kerja kantoran, siaran juga, konsentrasi tes kerjaan baru, latian ma band gw yg juga lagi fokus recording untuk album EP ke 3 kami…huaaahh gimana gw sempat posting coba, yg ada balesin comment doank bisanya.

Tar deh besok2 gw ceritain apa aja yg udah gw dapet dan terjadi di hidup gw setelah lama hiatus kemaren di postingan berikutnya ya GemiNErs, doain aj gw bisa make template yg okeh biar smangat postingnya.

Seeyaa..

Happy New Year 2009 GemiNErs !




7 Comments:

  1. mey :) said...
    weeeh! sibuk banget!

    gw sih ga sibuk-sibuk banget tapi jarang update gara2 kuota internet kalo akhir bulan selalu cekak. ahahaha.

    hepi nyu yer!
    Anonymous said...
    hehehee...gapapa ko..
    yang penting kamu masih baik2 aja disana..
    GUdlak eniwei 4 eniting u do.. ;)


    hepi nu yer 2009!
    Anonymous said...
    Gemini lahirnya Mei-Juni ya? Hehe. Btw gw inget pertama kali pagerank gw naik jg gw girang bgt haha, selamat deh moga bikin tambah rajin ngeblog.
    Anonymous said...
    nggak apa lagi say....
    themes nggak bisa dipake mah cari yang lain...standart gini aja sudah seger.....

    Happy new year....
    jUnE0u said...
    *Saru:iya neh,tp smoga udah normal lagi..mknya make inetnya yg penting2 aj tuh..;p
    *Babyblue:thx y Ra..gudluck too!
    *Sheilla:i was born on june 6th 1982.
    *Evelynpy:gitu yah..ya mo gk mo deh..
    Anonymous said...
    hepi nu year!
    jUnE0u said...
    *Devita:iyah sami2..

Post a Comment