Tuesday, May 12, 2009

Alhamdulillah….kali ini untuk yg kesekian kalinya gw bersyukur lagi, atas apa yg telah gw dapetin di hidup gw. Kemaren gw baru aj dipanggil HRD kantor gw..eh trnyata kontrak gw diperpanjang lagi mpe taon depan..

Kan kontrak 3 bulan gw udah habis april tadi harusnya, gw harap-harap cemas juga kmren pas tau Supervisor gw diem2 mengevaluasi hasil training gw..tp seneng jg nilainya bagus-bagus..fiuuhh

Jadi gw sign in lagi, Alhamdulillah jg salary gw naek pula sesuai perjanjian awal, 3 bulan, trs setaon, trs pas dah jd karyawan tetap, salarynya semakin meningkat..weww

Syukurlah… gw benar-benar gk salah langkah cabut dari Bank Mega ke Bank CIMB Niaga.

Welcome to da future.. semoga taon depan gw bisa lulus assignment trs jadi karyawan tetap di sini!!

3 Comments:

  1. Susy Ella said...
    selamat ya juneou...!!!

    moga ntar diangkat jadi pegawai tetap...trus bisa kebandung..trus traktir ella hohohoo
    jUnE0u said...
    amieeeeenn..iyah kdg2 jg ada yg trainingnya kesono loh La, we'll see aj..
    Lynn said...
    wah congrats yaa kontraknya diperpanjang! :D

Post a Comment