Thursday, May 28, 2009

UNWELL

Udah 2 hari gw gk ngantor, rasanya aneh juga, meskipun enak bisa males2an dirumah ngupdate blog, ngupdate situs, bikin lagu, chattingan, jualan online, tp berasa ada yg kuraaaaang aj.

Kata dokter sih gw kecapean berat trs jd gampang kena berbagai macam virus, mknya ada kelenjar apa gitu lah namanya gw lupa di sekitar leher yg bengkak, akhirnya pipi gw jadi terlihat semakin chubby.. jahh cowok chubby coba? Gk bangetz.. najiz, hhhhhehhehehe

Hari pertama dilewatin dengan demam yg hebat, kepala gw berasa mau meledak, mana makan juga susehnya minta ampun kan lehernya bengkak otomatis pas mkn gitu tulang bagian rahang gk gerak semua tuh, nah tu dia pas bagian ngunyah makanan jadi sakiiit bgt…oh Noo!

Hari ini udah mendingan gk demam lagi, cuman mkn masih suseh juga, lidahnya rasa pahit aj, tenggorokan rasanya gatel bgt pula, pengen batuk2 mulu.

Kata orang jaman jebot sini bilang gw kena sakit ‘kebagusan’..ngobatinnya dgn cara di olesin blau [sejenis pemutih baju jaman jadul yg untungnya masih ada yg jual di zaman modern ini!] di campurin cuka. Padahal ini penyakit katanya cuman diderita anak2.. berarti gw masih kaya anak2 dunk yaks?

;p

4 Comments:

  1. Sha8 said...
    wee cepet sembuh iiah >< ckck nggak enak bgd sakit kek gthu! huehehe
    LOL anak"? huhahahaha
    pedenyaa wkwk :))

    btw, nu post ;) minta komeng dong! *digetok* LOLZ XD hahaha
    ciao!
    Jeanne M. Wigoena said...
    Hi! salam kenal yah..
    g bru aja browsing soal nih penyakit..
    g akhir2 ini sering banget gatal2 d badan, bentol trus ilang.. g sih curiga nya g alergi, tp g lom periksa, abis nya tes alergi mahal abis..

    g juga ngalamin tuh bengkak2, kapan hari cuma bibir atas / bibir bawah aja.. tp kemarin siang, gila boo.. wajah sebelah kiri doang, jd kaya two face gtu d.. laki g bilang, lo kena kebagusan kali.. cepet periksa aja.. jgn dianggap remeh, krn katanya bisa bikin mandul.. bener yak?
    jd takut g.. klo periksa enak nya k dokter mana yak? kulit? umum? kasih info dunk.. kebetulan g jg d banjarmasin..

    thanks
    日月神教-任我行 said...
    蛋餅不加蔥Amber said...

Post a Comment