Monday, May 18, 2009

Pagi minggu td gw bangun jam 10.30.. hahahaha…yaiyalah gw tidurnya aj jam 3.30, trs br nyadar hari ne mo ke resepsi perkawinan teman kantor lama. Sekalian ketemuan juga ma teman-teman kantor lama, rencananya mo pegi bareng gitu..jadi “bangun tidur ku terus mandi tdk lupa menelpon temen..”[lagu anak2 mode on] .

Mandinya berdarah nih, soale pas keramas buru-buru..ehh tangan kiri gw nyolok mata kiri, buseet dah..gw kira gk apa-apa, tp kok lama-lama jd perih..pas gw liat cermin..wuuuuaaaa..it’s bleeding, pas bgt di kelopak matanya..kamprett autis!!

Kelar mandi langsung manasin motor, nyolok setrika, soale katanya jam 11 udah mo capcus.. Eeiiiiit lupa pilih baju celananya, obrak-abrik gk nemu yang pas, lagian gw pikir paling jg tar anak-anak pada mo maen habis kondangan, jd kudu nyari baju yg rada2 nyantai tp ‘lil bit formil..akhirnya pake kemeja hitam dan blue jeans yg gw ambil dari lemari adek gw. Aaaaaaaarghh udah jam 11 lewat, akhirnya cabut dah buru-buru..gk smpt makan minum, paling jg tar gw mnghajar smua makanan di acara resepsi itu pikir gw..

Jahhh, nyampe rumah Nyunyu, dianya malah blom mandi..asem! gw dianggurin lagi didepan, disuguhin aer es doank pula..dasar GeMBULLLLLL!! Fany datang, setengah jam kemudian, setengah jam lagi Yuni ma Ike baru datang, baru kita cabut..jam 12.30 tuhh!! Sialan..

Nyampe lokasi langsung gw embat sate plus soto, trs minum es buah..sambil nyetun, plong rasanya uda keisi ne perut.

Habis salaman foto-foto, trs cabut lagi..tapi nunggu Sandy, jadi duduknya pada empet-empetan dah, tp daripada gw sendirian cowoknya, tar gw dibilang banci jalan ma ne cewek berempat. Planningnya gak jelas, akhirnya malah terdampar di Mall, pengen nonton Angels & Demons, tiketnya habis, sisa di depan doang..males bgt, akhirnya mo karaokean aj, tp jg gk jadi karena harus keluar mall lagi, kelamaan mikir pada kelaperan, pas udah dapet duduk di Golden Rice eh akhirnya malah cabut ke Pizza Hut, dasar pada gokil.

Berlanjut muterin Mall, yg buntutnya malah nemenin Nyunyu shopping..alaaah, trs Fany ketemuan ma cowoknya, sukurlah baliknya jadi gak sesek di boil, heheuheu..

16.30 gw nyampe rumah, ngantuk banget..malemnya gw ketemu temen lama gw, Gotox seorang Hacker sejati..lumayan nambah ilmu buat modal gw jualan iPhone ini.

Pokoke hari minggu tadi seru, ketemu temen-temen lama…being single it’s not always horrible!!


2 Comments:

  1. 日月神教-任我行 said...
    蛋餅不加蔥Amber said...

Post a Comment