Sunday, November 16, 2008

Goes To Marabahan City


Baru pertama kali gw pergi ke kota ini, padahal dari Banjarmasin kurang lebih cuman ±40 km aj, yahh 1,5 jam perjalanan gitu lah. Kenapa gw pergi kesana?
Sebenarnya juga sebelumnya gak pernah kepikiran buat maen kesana, tapi berhubung demam PNS yang bikin telinga gw semakin gerah & panas akhirnya mau tidak mau gw pergi juga. Huppppfh….

Jadi lebih tepat alasannya adalah taon ini gw pengen ikut PNS atas anjuran Grandma, Tante, Oom dan Bokap gw!! Secara kerjaan gw sekarang jauh gak nyambung ma kuliah gw yg hampir 6 taon itu…hahahaha, keasyikan ngeband,siaran & ngerjain EO sih..

Pan gw kuliah di jurusan S1 Teknik Arsitektur UNLAM, masa gw kerja di Bank?!!
Padahal nih ya, secara udah 2 taon kerja di Bank gw udah kadung lupa pelajaran jaman tkuliah dulu..udah gitu tangan gw juga kaku bgt kalo ngegambar depan computer pake AutoCad, otak gw tambah bego bin buntu kalo disuruh ikut tes-tes macam gitu..mampus dahh gw tar!!
Semoga gk ngecewain my Luvly Famz..
just do not count in me yeah..*kabur*

Kebetulan MyGrandma yg dari Kandangan nyampe ke Banjarmasin kemaren trs pengen maen ke Marabahan ketemu sodaranya, jadi gw disuruh ikut sekalian ngecek tempat tes & syarat2 pendaftaran PNS tar, lagian gw gak terlalu kenal ma keluarga gw yang ada di Marabahan itu, jadi kan aneh pas besok2 gw numpang nginep buat ikut tes yg konon katanya pagi2 bgt dah dimulai, otomatis gw kudu nginep lah..

7:49 am gw dah melek..cuz sunshine it's so damn bright at my room
Trs beres2 bntar,baru inget gw mo pegi keluar kota..haiyahhhh
Langsung panasin boil,ngelap2 dikit yg super duper kilat biar keliatan bersih aj..minggu Geminers!! jatah gw males2an,,, huhhhh

Trs nyari breakfast, cucian di mesin cuci ditinggal begitu aj..biasanya juga Papah yg nerusin..hihiiy sory Pah, anakmu ini memang calon Bos masa depan..lol

Baru mandi jam 10 kelar nyetrika baju yg mo dipake..halahh
Lagi mandi telpon drumah bunyi mulu, trs sesekali HP juga..pasti Grandma tuhh!!
iyahh benar sepupu gw yg nelpon nanyain gw dah dimana..
"aa lg dimana?"
gw jawab "udah dijalan nih,tungguin bntar y..lg ngantri bensin!!"
aaargh..white lies, BODO!
trs lanjutin mandi..
;p

Sebelon pergi ngecek koleksi kaset dulu, soale dah lama gk dengerin kaset di boil, secara udah jaman digital gini..hayahh
Gw comot Jet, King of convenience, ma john mayer..


Kenapa Jet? biar semangat pas jemput Grandma tempat Tante, King of Convenience ma John mayer buat tar otw ke Marabahan, biar Grandma gak nyengir kok lagunya bising..heuheuheu

otw jemput grandma *pics before edit..yg atas after*

Nyampe kerumah Tante hampir jam 11, ternyata Grandma, Tante dan 2 sepupu gw yg masih SD & SMP itu dah siap dari tadi..[loh kok jadi rame pengen ikut y?]
Padahal rencana semula kan cuman ma Grandma, tapi malah asik lah..jadi seru!!

Berangkat deh, gk pake acara masuk kerumah segala..benar2 kaya driver TAXI yg jemput langganannya.

LOh kok ternyata masuk hutan gini sih?
Jalannya cuman muat pas2an dua mobil, sempit bgt..gw jadi gak bisa ngebut..jadi malah jeprat-jepret!
Grandma gw yang lebay, malah parnoan bgt takut gw gak konsen..nynte aj nape Grandmaaa!

Ini poto kan buat Geminers di blog gw hari ini...


Mana ngerti dia tentang blog kali , liat HP gw yg touchscreen aj udah nanya2 gak jelas,.."kok layarnya ditusuk-tusuk gitu nkga?"
...."yaaah ini kan namanya Stylus grandmaaaa!!! #$@%&$*:{"..

Yang tambah bete, ternyata byk bgt nemu jembatan yg masih dalam tahap perbaikan kaya gini nih..


lebih dari 10 kali ada..memperlambat nyampe tujuan aj.


Trs ketemu jembatan yg super duper keren..jembatan Riampang, rampyang, ato apalah pang itu *gw lupa gimana dunkz?* BUt damnED...gw lupa moto!! gara2 kadung takjub padahal dua kali ngelewatinnya..
Yahhhhhh...besok deh, pan gw juga mo kesana lagi buat daftar & tes..doain aja inget yow!

Nyampe rumah Grandma yg di Marabahan akhirnya tengah satu, eh ada anak kucing lucu..lagi tidur dan gak mempan gw gangguin..heran!! kok cuek bgt ma gw sihhhh!!

Astagfirullah..,ternyata gw baru nyadar lupa motoin Tante gw yg baek bgt itu, Grandma gw yg pikun & lebay dalam segala hal, Cousin gw yang centil karena beranjak puber..duuhh sory y, sumpah gw benar-benar gak kepikiran buat motonya..hihihiy..sory, but I still keep your pics in my heart, love you luvly famz eniway!

Nyampe rumah tengah 6.. capeeeeeeeeeeekk


tapi malemnya bela2in update postingan.. ;p Luv U too Geminers!!



11 Comments:

  1. RiP666 said...
    wow...aku suka kucingnya
    IsNa said...
    Oooowww...mo ikut tes CPNS tah, good luck yah, aku udah ikut demam tes CPNS pas 2 taon yang lalu, untungnya cuma perlu sekali ngikut hebohnya tes itu..he..he..
    thesunflowerintherivercity said...
    This comment has been removed by the author.
    thesunflowerintherivercity said...
    jembatan rumpiang d**** !!!!!
    kok jembtannya gak di foto sih?? gw yang ke sana beberapa bulan lalu punya koleksi foto banyak bengat,, ada yang dari bawah juga lhoo,.soalnya gw waktu itu pas mau jalan naik kelotok ke margasari..
    coba sekalian aja makan jagung bakar yang di bawah jembatan itu,, kalo nggak salah ingat sih harganya lumayan, lumayan terjangkau atau lumayan mahal ya?? tapi nyokap gw beli banyak..

    senengnya masih punya nenek,, ke kandangan sering ga?
    diarypuan said...
    nice story ! gak pernah lagi ke marabahan... tes cpns (biar suami gue deh yang ikutan)... sekali pernah ikut tuh gue tes cpns, aduh ni otak serasa mendidih dan berasap..lebay deh ! Ga lagi deh. Kerjaan sekarang udah enak (biarpun swasta n ga dapet pensiun ya ditabunglah dikit** gaji na buat masa depan anak cucu di kemudian hari), nge-net gratis pula hehehehe...
    sandi said...
    Wah artis lokal kita ini mau jai PNS rupanya. what a glamorous PNSer.. semoga kau diterima
    Mama Hafizh Yusuf said...
    asyikan kerja di bank lagi Nggaaaa...kabuuuuuuuuuuuuur ah..
    annosmile said...
    gimana hasil test CPNSnya ???
    babyblue87 said...
    kucingnya lucu-lucu ngGa....masih imut! hehe..

    Ga pernah ke Marabahan,,pernahnya cuma ke amuntai.. :)

    eniwei, GudLak buat Tes CPNSnya ya! (buat kakak Ku juga,,hihihii)
    atl said...
    those cats just awesomeness!
    D.E.A.S.Y said...
    kucingnya lucuuuuu

Post a Comment